Kampanye “Semua Rp 1” ShopeePay sukses, dengan 8 juta kupon dari 20.000 pedagang Ludes!

TRIBUNNEWS.COM-ShopeePay, salah satu fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, berhasil membangkitkan heboh masyarakat melalui kampanye “ All Rp 1 “.

Kampanye ShopeePay yang luar biasa ini mampu memberikan layanan kepada pengguna dan pengguna selama pandemi. Pedagang menciptakan nilai dan mendorong adopsi transaksi digital. Sejauh ini, Anda telah menjual lebih dari 8 juta kupon.

Seperti kita ketahui bersama, selama event berlangsung, volume transaksi kupon offline mengalami peningkatan lebih dari 7 kali lipat dibandingkan hari perdagangan biasa. -Kenaikan volume transaksi juga menunjukkan antusiasme masyarakat yang besar terhadap layanan digital yang mengandalkan fungsi contactless.

Cindy Candiawan, Manajer Pemasaran ShopeePay Indonesia, berterima kasih kepada para pengguna setia dan merchant yang mempercayai layanan ShopeePay atas dukungannya.

“Acara ‘All Rp 1’ penuh dengan penawaran menarik untuk mendorong semangat positif dan meningkatkan antusiasme seluruh masyarakat Indonesia.”

“Tujuan kami adalah membuat pembayaran mudah, aman dan memuaskan , Sekaligus mendorong adopsi transaksi digital yang dapat membantu meredam penyebaran COVID-19 di Indonesia, ‚ÄĚkata Cindy.

20.000 merchant berpartisipasi di dalamnya

Di puncak kampanye iklan “All Rp 1” pada 9 September 2020, ShopeePay juga akan meluncurkan promosi yang tidak kalah menariknya yaitu kupon McDonald’s Indonesia.

Kupon dianggap sebagai kupon favorit pengguna. Dalam waktu kurang dari lima detik, kupon McDonald’s Indonesia terjual habis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online