Karena pandemi Covid-19, industri pariwisata global kehilangan hampir 200 miliar dolar AS

Laporan reporter Tribunnews Fitri Wulandari-TRIBUNNEWS.COM, New York-Ketika pandemi virus corona sangat mengganggu industri pariwisata global, lalu lintas pengunjung hampir setengahnya berkurang dalam empat bulan pertama tahun ini. United Nations World Tourism Organization (UNWTO) Pada April tahun lalu, industri pariwisata global mengalami stagnasi, dan harapan untuk berkembang menjadi bencana.

– Menurut statistik Organisasi Pariwisata Internasional, jumlah wisatawan mancanegara turun 97%. Perkiraan UNWTO .

Angka ini turun 40% dari Maret 2020 .

Baca: Wishnutama desak semua daerah di kawasan Patuhi regulasi kebersihan-Baca: Menarik wisatawan, Wishnutama pamerkan pariwisata nusantara. Organisasi tersebut menyatakan melalui video dan acara TV di media sosial, “jumlah wisatawan internasional turun 44% dari Januari hingga April 2020. , Artinya, pendapatan pariwisata internasional diperkirakan turun. 195 miliar dolar AS. “.

Kutipan dari laporan Rusia hari ini (Senin (6 Juni 2020)), menilai perlambatan ekonomi akibat pandemi ini Saat itu, UNWTO pertama kali melaporkan. US $ 910 miliar dan US $ 0,2 triliun, selain itu kabut asap juga dapat menyebabkan hilangnya 120 juta lapangan pekerjaan. –Bahkan jika situasi ini terjadi, industri pariwisata internasional diperkirakan akan menurun 58% setiap tahun atau tahun demi tahun (baik)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online