Aturan tersebut semakin mempersulit bisnis, dan hukum yang komprehensif didukung oleh pengusaha dari berbagai bidang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman mengatakan sasaran deregulasi dalam UU Cipta Kerja Komprehensif saat ini didukung penuh oleh para pengusaha di berbagai bidang. Indikator politik Indonesia, Kamis 23 Juli 2020. Kata Fadjroel menanggapi Survei Indikator Kebijakan Indonesia. Pengusaha percaya diri. Responden yang terdiri dari pengusaha di tujuh bidang dengan empat skala usaha percaya bahwa regulasi terkait ruang lingkup bisnis mereka saat ini menyulitkan pemerintah saat ini. Kebijakan tersebut ditujukan untuk hal ini, dan dapat mempengaruhi dukungan untuk “Undang-Undang Komprehensif tentang Penciptaan Lapangan Kerja.” Terutama pengusaha mikro kecil dan menengah, ”lanjut Fajrol. — Burhanuddin Muhtadi, Direktur Eksekutif Indikator Kebijakan di Indonesia, juga melihat keinginan Presiden Joko Widodo untuk memastikan para pengusaha tidak dapat sepenuhnya merasakan lingkungan investasi dan bisnis yang lebih santai.

“Menilai angka tengah akan membuat pemisahan lebih mudah dan lebih sulit. Kira-kira 47,6% orang yang membuat pemisahan mudah menurut aturan evaluasi, dan sekitar 45,4% orang yang membuat aturan itu sulit. Bohan berkata:

Indikator Politik Indonesia melakukan survei telepon terhadap peserta ekonomi di kabinet dan kinerja ekonomi selama pandemi Perikanan, perikanan dan lautan, pertambangan, pengolahan, konstruksi, perdagangan grosir dan penyimpanan dan transportasi Ketujuh sektor tersebut meliputi mikro dan kecil , Skala bisnis empat skala menengah dan grosir.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online