Tembakau Iqos dinilai memiliki risiko modifikasi dan telah mendapat izin edar dari BPOM di Amerika Serikat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (US FDA) atau US BPOM telah menyetujui Philip Morris International (PMI) Iqos untuk memproduksi rokok elektrik untuk mendapatkan lampu hijau. Dapat dikeluarkan karena produk tembakau dianggap memiliki risiko perubahan (Produk Tembakau dengan Risiko Perubahan / MRTP).

Badan tersebut percaya bahwa mengubah paparan Iqos sejalan dengan dukungan kesehatan masyarakat. –Baca: Menurut interpretasi Public Health England, persetujuan FDA terhadap rokok elektrik yang biasanya dikaitkan dengan penyebaran Covid-19 menjadikan Iqos sebagai produk e-nikotin pertama yang dilisensikan untuk dijual melalui proses MRTP FDA.

CEO PMI Andre Calantzopoulos (Andre Calantzopoulos) mengatakan bahwa keputusan FDA telah menjadi tonggak sejarah dalam kesehatan masyarakat, menunjukkan bahwa “Iqos adalah bentuk rokok yang berbeda secara fundamental. Produk tembakau. Perokok- “Bagi mereka yang tidak berhenti, tindakan terbaik adalah beralih ke produk bebas asap rokok yang teruji secara ilmiah dan terbukti,” kata CEO PMI André Calantzopoulos dalam siaran persnya. Pada hari Kamis (7/9/2020) Diterima di Jakarta. -Menurut Andre, keputusan FDA dapat membantu mempercepat transisi perokok dewasa di AS menjadi mantan perokok. Sekitar 10,6 juta perokok di dunia berhenti merokok dan berubah Gunakan Tembakau dan Alkohol Ixos.

Baca: Kebutuhan penelitian lain terkait penemuan rokok elektrik Cara masuk bagi perokok pertama kali

Gunakan Ixos Tembakau dan Alkohol serta teknologi inovatif lainnya André untuk melanjutkan Mendapatkan persetujuan pasar diharapkan dapat mempercepat pengurangan merokok secara signifikan di abad ini.

“Peraturan ilmiah yang komprehensif dapat membantu perokok dewasa yang mengalami kesulitan untuk berhenti. Merokok untuk mencari pilihan yang lebih baik sekaligus mencegah terjadinya hal-hal yang tidak perlu secara bersamaan yang tak terelakkan, “katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online