Hotelmurah.com menyiapkan rebate dan cash back untuk tagihan listrik di atas 20 juta USD

Laporan Reporter Tribunnews Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi Covid-19, tingginya tagihan listrik menjadi keluhan rumah tangga dan pelanggan listrik industri di Indonesia saat terjadi pembatasan sosial besar-besaran (PSBB). Misalnya di Karawang, Jawa Barat, sekitar 480 industri terkena dampak parah karena masih harus membayar tagihan listrik yang tinggi. Padahal konsumsi dayanya berkurang karena PSBB.

Mempertimbangkan situasi di atas, hotelmurah.com membantu mengurangi tagihan listrik dengan menawarkan diskon dan cash back Rp 1 juta (diskon langsung Rp500.000 dan diskon Rp500.000). “Jadi, jika tagihan pengguna 20 juta rupiah, cukup bayar Rp 19,50 juta dan cash backnya Rp 500 ribu,” ujar R. Ari Sudradjat, CEO HotelMurah.com. -Ari menjelaskan metode pembayarannya. Cukup masukkan nomor telepon pelanggan, cek tagihan, lalu bayar, Anda tinggal memasukkan kode promo melalui aplikasi atau website hotelmurah.com.

Baca: Hotel Santika menempatkan implementasi kesepakatan kesehatan pada Common Covid-19 baru yang bisa digunakan pengunjung

Ari menambahkan, sebelum promosi ini, pihaknya dan tim Telkomsel juga sudah menyiapkan promosi. Untuk membebankan biaya manajemen listrik gratis, yang berlaku untuk token pembelian daya dan pasca pembayaran selama periode dari 1 April 2020 hingga 1 Juli 2020. — Pelanggan Telkomsel dapat menukarkan poin Telkomsel untuk mendapatkan kode kupon yang dapat digunakan untuk biaya pengelolaan transaksi listrik secara gratis. “Karena itu, promo diskon dan cashback lebih dari $ 20 juta untuk tagihan listrik mengabaikan konten tambahan dari promosi kami sebelumnya,” kata Ari. Ari berharap, rencana tersebut dapat membantu pelanggan listrik yang telah menambah tagihan listriknya akibat virus corona.

Selain cash back dan rebate, keunggulan utama pembayaran online adalah “lebih aman, tidak perlu antri dan bisa diselesaikan kapan saja. Ali mengatakan:“ Untuk program cash back dan diskon, batas waktunya adalah 15 Juni 2020 Hingga 1 September. “Hotelmurah.com telah beroperasi sejak akhir tahun 2017. Sasaran audiensnya adalah kaum muda yang gemar berwisata. Karena kebutuhan konsumen yang banyak, hotelmurah.com juga menyediakan layanan seperti tiket pesawat, tiket kereta api, pulsa, paket data dan tagihan listrik.

Terkini Hampir semua hotel di Indonesia dan Asia tersedia di hotelmurah.com.Untuk bersaing dengan peserta e-commerce lainnya, strategi yang diterapkan oleh hotel murah adalah dengan memberikan harga terbaik, pengalaman pemesanan yang mudah dan layanan pelanggan yang baik .— -Menurut Ari salah satu strategi untuk menanggulangi wabah ini adalah dengan membeli sekarang harganya sangat murah, tapi bisa dipakai semalam hingga tahun depan.

Ongkos harga hotel Rp. Simpan 700.000, dan hanya jual Rp 400.000 , Dan dapat digunakan secara gratis kapan saja. Dia berkata: “Target tahun ini kemungkinan akan terpengaruh secara signifikan, dan hanya 70% dari yang diharapkan yang akan tercapai. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online