Dalam pandemi Covid-19, dari rupiah hingga pelanggan setia dengan mudah berbelanja jutaan THR

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Akibat pandemi Covid-19, tahun 2020 akan menjadi tahun yang sulit bagi seluruh perekonomian. Mulai dari pemilik bisnis, pekerja kantoran, dan freelancer, tidak ada yang kebal dengan kesulitan keuangan, sehingga setiap orang harus mengeluarkan uang dengan hati-hati.

Idul Fitri 1441 H Tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya waktu Idul Fitri dirayakan bersama kerabat dengan melakukan pembelian khusus dan menggunakan anggaran Idul Fitri khusus. Namun, sepertinya harus menabung untuk bertahan tahun ini hingga akhir musim pandemi.

Di tengah pandemi Covid-19 dan kesulitan ini, Easy Shopping membagikan hadiah THR kepada pelanggan setianya. Kali ini, pelanggan belanja yang beruntung cukup beruntung mendapatkan penghargaan loyalitas pelanggan sebesar Rp 50 juta, Ibu Ruslina dari Tarakan, Kalimantan Utara.

Saat dihubungi lewat telepon, Bu Ruslina menunjukkan kebahagiaannya. Pemenang “Penghargaan Loyalitas Pelanggan”. Saya tidak pernah menyangka akan menang, tentunya penghargaan ini sangat berharga dalam konteks pandemi Corona dimana kebutuhan ekonomi begitu besar. Berbelanja ditemani oleh Ronnie Sianturi, brand ambassador Easy Shopping.

Di 2020 yang energik ini, Easy Shopping tidak hanya memberikan harga reguler Rp 250 juta dan Rp 30 juta sepanjang tahun, tapi juga menyiapkan hadiah senilai miliaran rupee di tahun ini. Tujuannya adalah agar pelanggan Easy Shopping tetap optimis tentang masa sulit dari seluruh musim populer (hingga hari ini).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online