E-Wallet ShopeePay, layanan mata uang digital paling populer selama pandemi

TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi ini, Anda pasti akan bekerja lebih keras untuk menggunakan e-wallet. Pasalnya, penggunaan uang elektronik dan pembayaran digital dianggap sebagai solusi terbaik untuk menghindari kontak langsung.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengakui hal tersebut karena virus Covid-19 digunakan melalui uang tunai.

Layanan mata uang digital juga semakin populer.

Menurut data dari Bank Indonesia dan Databoks , Nilai transaksi uang elektronik tahun 2019 mencapai 95,75 triliun rupiah dimana 241,2% penggunaan uang elektronik pada triwulan IV 2019 mengalami peningkatan. -Selain hygiene, pembayaran nontunai juga memiliki sistem keamanan yang ketat, sehingga menarik perhatian konsumen. — Ada 51 penyelenggara uang elektronik yang telah mendapat izin dari Bank Indonesia. Namun saat terjadi pandemi ini, terdapat dompet elektronik yang cukup menarik perhatian, yaitu ShopeePay.

Bekerja sama dengan ribuan merchant

Meski terbilang sebagai pemain terbaru dibandingkan dengan merek ternama lainnya, ShopeePay berhasil menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, terutama pada masa pandemi. -ShopeePay, layanan mata uang elektronik dan dompet digital yang diluncurkan oleh SeaMoney Indonesia, mendapat lisensi dari Bank Indonesia pada Agustus 2018 dan resmi dirilis pada November 2018.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online