Mendes menganjurkan hukum penciptaan lapangan kerja bagi penduduk desa, itulah penjelasannya

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Desa, Daerah Miskin dan Imigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar (Abdul Halim Iskandar) mengatakan, “Ketenagakerjaan UU Penciptaan telah membawa manfaat bagi warga desa, terutama dalam hal operasional perusahaan. Kita tahu bahwa kemarin (5/10) Senin, rapat paripurna Republik Demokratik Demokratik mengesahkan undang-undang tentang penciptaan lapangan kerja. Hanya ada dua faksi yang menolak menyetujui, yaitu Demokrat dan Partai Pekerja Kurdi. Abdul Halim Iskandar (Abdul Halim Iskandar) dalam jumpa pers virtual Kamis (8/10/2020).

Baca: 10.000 Mahasiswa Unpam Ikut Partai Buruh, Razia Kantor Jokowi di bagian utara Merdeka memprotes “UU Cipta Kerja” – Menteri Gus juga mengumumkan keberadaannya. “UU Cipta Kerja” memudahkan semua pihak untuk berinvestasi di desa tersebut.

Menurut politisi Bank Rakyat China, semua kemudahan yang ditimbulkan oleh “Undang-Undang Penciptaan Lapangan Kerja” akan berdampak pada lapangan kerja dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi desa.

Baca: Undang-Undang Penciptaan Lapangan Kerja yang Kontroversial Yang Menyulut Kemarahan Pekerja. Artikel-pasal ini yang paling memusuhi

“Ini yang sebenarnya kita harapkan dari awal. Menteri Gus mengatakan bahwa segala sesuatu di desa sangat Nah, pertumbuhan ekonomi juga bagus, dan pasti akan mengurangi atau menghambat “urbanisasi”.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online