PNM memenangkan dua penghargaan di GRC dan Penghargaan Kinerja Luar Biasa 2020

Wartawan Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM meraih penghargaan “Governance, Risk and Compliance (GRC) Award” dan meraih Best of 2020 Penghargaan kinerja keseluruhan memiliki kategori GRC tata kelola dan kinerja perusahaan 2020 (layanan keuangan mikro) dengan predikat bintang 5.

Di saat bersamaan, Arief Mulyadi, Chairman dan CEO PT PNM (Persero), juga meraih penghargaan Best CEO and Best Person. Pemimpin GRC 2020.

“Acara yang digelar di Auditorium TVRI ini menerapkan tata tertib higienis yang disesuaikan dengan kebiasaan pemberitaan,” ujar Head of Corporate Communication PT PNM YR Wijayandaru, Kamis (30/7/2020). — Wijayandaru menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diraih oleh PT PNM (Persero), MQGunadi dan EVP Business ULaMM, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Kindaris. Penghargaan mencakup pentingnya penerapan tata kelola perusahaan yang baik (GCG) oleh perusahaan-perusahaan terkemuka.

Bacaan: Inter Milan Punya Kemampuan Lini Pertahanan Terbaik di Liga Italia Ini Bukan Pemahaman Abadi

Bacaan: Kendaraan dari Kabupaten Cianjur ke Ciranjang Jaraknya Hanya 3 Km-Wijayandaru Kata , Strategi CEO untuk menanggapi krisis ekonomi global dan nasional selama pandemi Covid-19.

“Transformasi digital adalah kunci keberhasilan implementasi CRM perusahaan untuk mendukungnya. Dia menyimpulkan:” Sukses, serta tata kelola dan pengurangan risiko dalam perusahaan, telah menjadi perusahaan yang dapat dipercaya. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online