Tandatangani perjanjian itikad baik dengan REI, Kejaksaan Agung akan mengawasi prosedur perizinan perumahan MBR

Wartawan Sanus Tribunnews.com melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asosiasi Perusahaan Real Estat Indonesia (REI) dan Kejagung menandatangani pakta integritas untuk mengawal dan menjamin pelaksanaan konstruksi di seluruh Indonesia. Izin perumahan bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Langkah ini bertujuan untuk mempercepat rencana penyediaan perumahan bagi masyarakat.

Paulus, Presiden REI DPP, menandatangani “Perjanjian Integritas” Totok Lusida dan Kejaksaan Agung RI yang diwakili oleh Direktur Biro Pengamanan Pembangunan Strategis Idianto di Gedung Kejaksaan RI Jakarta ( Kamis (6/8/2020)). -Totok Lusida memberikan penghormatan kepada inisiatif Kejaksaan Agung Indonesia, yang merupakan wali penegakan hukum negara, yang bertanggung jawab untuk mengawasi gagasan MBR tentang proses perizinan di sektor real estat (terutama sektor anak perusahaan perumahan). Ia mengatakan, Jumat (7 Juli 2020): “Masalah perizinan masih menjadi kendala utama di hampir semua daerah. Rata-rata waktu pengurusan izin dari awal sampai selesai bisa selama dua tahun.” Hampir 90% rumah MBR dibangun Semua menghadapi kendala, dan terkadang alasan yang diberikan aneh dan tidak masuk akal.

Meski PP 64 tahun 2016 menegaskan adanya kemudahan perizinan rumah MBR selama empat tahun, hampir tidak ada implementasi regional. — Baca: Kementerian Dalam Negeri dan Kejaksaan Agung Perbarui Nota Kesepahaman-Perpres Turunkan Pajak Pembelian Tanah dan Properti (BPHTB), tapi arahan itu sudah berlaku selama empat tahun, dan hanya segelintir daerah yang masih melakukannya. – “Banyak perda yang terkesan kontradiksi dengan perda, sehingga di mata kami banyak raja di bawah umur yang ada di daerah. Pengusaha real estate di Jawa Timur mengatakan:“ Kadang warna di tengah putih, tapi di beberapa Di beberapa area, warnanya menjadi abu-abu atau bahkan hitam. “Menurut Totok, ini mungkin baru pertama kali terjadi di Indonesia. Bisnis khusus dilindungi sehingga tidak boleh dilakukan kejahatan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online