PA II: Kerja sama semua pemangku kepentingan dapat merevitalisasi industri penerbangan

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura (AP) II mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bekerja sama menghidupkan kembali industri penerbangan di tengah wabah Covid-19 CEO PT AP II Muhammad Awaluddin Dikatakan bahwa kerja sama antar pemangku kepentingan tentunya akan membuat industri penerbangan rebound. Negara termasuk Indonesia. Kata Awaluddin dalam sambutannya, Selasa (23/6/2020). Sektor penerbangan memiliki kemampuan untuk memberikan kontribusi yang sangat besar dalam mendukung kegiatan perekonomian Indonesia.

“Karena sektor penerbangan memiliki tiga keunggulan utama yaitu fleksibilitas untuk mendukung pergerakan penumpang. Kata Awaluddin.

Saat ini, Awaluddin masih terus berlanjut, dan semua pihak harus berjuang dan bekerja sama agar industri penerbangan memiliki Keunggulan tersebut tidak akan hilang gara-gara Covid-19.Untuk mempertahankan keadaan tersebut, menurut Awaluddin, pembenahan harus dilakukan di berbagai aspek untuk mempertahankan dan meningkatkan sektor penerbangan selama masa pemberitaan adaptasi kebiasaan ini. Kontribusi.-Baca: INACA: Tujuan Kami Kembalikan Rasa Percaya Diri Penumpang, Bukan Naikkan Harga Tiket-Baca: Menolak Pakai Masker, Orang Dipaksa Keluar Pesawat-Baca: Garuda Indonesia Tak Perbaiki Rencana Penerbangan Harga tiket- “Saat ini, operator perlu menyelesaikan tiga masalah, yaitu jadwal penerbangan pantai, rute penerbangan, dan frekuensi penerbangan rute individu,” kata Awaluddin. Awaluddin mengatakan harus dimaksimalkan dan kemudian harus diaktifkan kembali Rute penerbangan, dan frekuensi penerbangan pada rute efektif harus ditingkatkan dari rute saat ini.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online