Waktu kedatangan 500 TKA Tionghoa dibuka pada pukul 5:00

Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jakarta Luhut Binsar Panjaitan menjawab pertanyaan sekitar 500 tenaga kerja asing (TKA) yang datang dari China. Cita-citanya (TKA) adalah mencetak 5.000 tenaga ahli lapangan yang bisa membantu masyarakat Indonesia.

“Tenaga asing ini akan memberikan pelatihan teknis dan pelatihan teknis kepada masyarakat,” kata Luhut dalam diskusi online, Sabtu (25/7/2020) -Oleh karena itu, lanjut Luhut, jangan Ceritakan dulu tentang pekerja migran ini, karena ini menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat.

Baca: Kapan Prediksi Pakar Jokowi di LSI Meleset Berakhirnya Pandemi Corona LSI Indonesia, BIN?

Sebelumnya, pemerintah memang berencana mendatangkan TKA asal China ke Morosi di Konaway, Sulawesi Tenggara. Para pekerja ini harus menggunakan RKEF te untuk membangun teknologi pengecoran dari China, karena ekonomis dan dapat diandalkan. Memiliki standar lingkungan yang baik.

Baca: Luhut: Tes cepat yang dilakukan di daerah hanya seharga Rp 75.000.

“Teknologi ini kedepannya bisa menghasilkan produk hilir nikel yang akan kompetitif di pasar internasional.” Luht juga menjelaskan, kedatangan TKA tidak akan berperan sebagai tenaga kerja Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online