KKP mendistribusikan ribuan paket ikan olahan kepada ribuan pekerja

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktorat Jenderal Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) KKP mendistribusikan sejumlah ikan olahan kepada ribuan pekerja harian, terutama pengemudi taksi dan Sopir taksi online. — Direktur Jenderal PDSPKP Nilanto Perbowo menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi perhatian Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk pekerja sehari-hari, terutama pengemudi taksi dan taksi online yang terus mencari nafkah untuk pandemi Covid-19.

“Bantuan ini adalah program kepedulian. Bencana Covid-19. Totalnya ada 1.800 bal, termasuk produk perikanan olahan,” kata Nilanti Perbowo di Jakarta, Selasa. (14/4/2020).

Baca: Sri Mulyani membatalkan Hukum Personil Global Presiden, Menteri dan anggota Republik Demokratik Rakyat tahun ini

Awal April, CTC memberikan bantuan kepada staf medis 10 rumah sakit di wilayah DKI Jakarta untuk tahap pertama.

Baca: Ada empat opsi permintaan pertemuan online gratis, tidak diperlukan pendaftaran, apakah Anda menginginkannya?

Untuk gim kedua, dari 9 April hingga hari ini, terjadi tiga hari pada pukul 19 di Jabodetabek.

Kantor Gojek atau lokasi bantuan disediakan di kantor atau tempat penampungan Kemang Timur, Petojo, Sumarecon Bekasi, Jalan Batu Gambir, Depok, Cilebut, Bogor dan Tangerang, dan Grab Thamrin.

Baca: Ada pandemi korona, Sri Mulyani meminta Anies untuk mengurangi gaji pegawai negeri sipil

juga diserahkan ke Kemayoran, Kelapa Gading, Marga Mulya Bekasi, Bogor, kolam taksi Blue Bird Depok dan Ciputat , Express Pool di Bintaro, Depok dan Gamya Pools di Kedoya and Condet. -Bantuan total untuk memproses produk perikanan adalah 11.800 unit, senilai Rs 266 crore. Produk-produk ini berasal dari usaha kecil dan menengah yang mengolah produk ikan di Bandung, Bogor, Sukabumi dan Banjarnegara. Dia mengatakan: “Rencana tersebut juga merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu menyerap produk perikanan UMKM yang sulit untuk menjual produk mereka selama pandemi Covid-19.” Niranto mengatakan: “Bantuan untuk produk perikanan olahan sangat berguna, Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi penerima dan kebutuhan usaha kecil dan menengah yang diserap oleh produk. “Pada saat yang sama, Menteri KKP Edhy Prabowo mengundang para pemimpin daerah untuk bekerja sama untuk mencapai pencapaian gizi, sehingga membuat masyarakat lebih Kuat dan tahan terhadap virus Covid-19. Menteri Eddie berkata: “Saya berharap bahwa semua pemerintah daerah akan mendukung rencana perawatan bencana Covid, menjadikannya kampanye kemanusiaan, dan pada saat yang sama meluncurkan kampanye pemakan ikan untuk memberikan nutrisi bagi keluarga.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online