Kementerian Koperasi berjanji ke lokasi penjualan UMKM di stasiun kereta dan bandara

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) menyatakan, pemerintah akan mendorong kemitraan antara pelaku UMKM dan penyelenggara layanan publik. UKM Teten Masduki mengatakan UMKM akan mendapatkan fasilitas penjualan kursi stasiun ke bandara.

“Kerja sama ini hanya bisa menjadi tempat istirahat dan pelayanan, seperti rest area, stasiun dan terminal. Kemudian pelabuhan, angkutan bandara, dll. Dia mengumumkan pada Rabu (7 Oktober 2020). Hal ini sebenarnya untuk memberikan fasilitas komersial bagi UMKM yang selama ini sering mengalami kendala penjualan.

Bacaan: Akademisi prihatin bahwa korupsi menjadi semakin umum dan umum karena undang-undang penciptaan lapangan kerja- “Ini tidak biasa karena bagi UMKM, menyewa tempat penjualan strategis adalah semacam Mewah, “kata Teten. Dia menyimpulkan bahwa ini adalah tuduhan pemerintah-Undang-Undang (UU) hak cipta. Karya ini telah membantu peserta UMKM terus berjualan di banyak tempat selama bertahun-tahun.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online