Mandiri Syariah menjamin jika Bank Syariah milik negara digabung, tidak akan ada PHK

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mendukung keputusan pemerintah untuk menggabungkan tiga bank syariah milik Himalaya, yakni PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank BNI Syariah .

Mandiri Syariah menyatakan siap bersinergi untuk mewujudkan Bank Syariah Indonesia yang modern dan inovatif dalam skala global.

“Dalam proses integrasi dan pasca integrasi, ketiga bank syariah beserta pemegang sahamnya berjanji tidak akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK). Sedangkan bagi nasabah, merger ini belum juga berlaku.” (Rabu (14 /) 10/2020) mengumumkan bahwa Chairman dan CEO Bank Mandiri Syariah Ton EB Subari Bank BUMN Syariah-lihat juga: Bagaimana nasib nasabah Bank Syariah Himalaya hasil merger? -Dia Penandatanganan Conditional Merger Agreement (CM A) dengan PT Bank BRIsyariah Tbk, PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank BNI Syariah diyakini merupakan langkah awal dalam proses merger. “Tidak ada perubahan operasional dan kebutuhan nasabah tetap menjadi prioritas utama kami. Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik. ”Ucap Tony. Ditambahkannya, sinergi bank milik syariah ini dengan negara juga harus meningkatkan efisiensi ekonomi, inovasi dan keuangan syariah. Modernisasi.

Belakangan ini, Mandiri Syariah sendiri senantiasa melakukan inovasi layanan digital guna memberikan nasabahnya sistem perbankan yang berbeda.

Tidak hanya menyediakan layanan keuangan berdasarkan hukum Syariah, tetapi juga memberikan solusi bagi kebutuhan sosial dan spiritual yang terus berkembang. Yang sedang terjadi di masyarakat.

“Kami optimis Bank Syariah nasional yang bersatu dan terkoordinasi ini akan menciptakan bank syariah yang modern, inovatif, digital dan global, sehingga kami berharap dapat menyediakan bank syariah yang lebih luas dan luas. Service. Dia berkata: “Pada akhirnya, ini bisa membuat ekonomi Indonesia berkembang.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online