Promosi Milenium di Indonesia Virtual Expo 2020

Laporan Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk telah meluncurkan rencana promosi untuk mendukung karir pertama para milenial. Wapres BTN mengatakan: 1. Jangka waktu 20 sampai 30 tahun.

“Suku bunganya 4,17%. Selama pandemi ini ada rencana bundle produk KPR Zero, artinya dia hanya perlu membayar bunga selama 2 tahun.” Suryanti Agustinar, President of Mortgage and Consumer Affairs, Kamis (20 Agustus 2020).

Suryanti mengatakan jika dilakukan secara online maka ajukan KPR agar masyarakat lebih mengenalnya. Dipamerkan di acara Indonesia Virtual Property Expo.

Dengan mengadopsi konsep entertainment ownership yaitu pameran virtual 4D, masyarakat Indonesia dapat lebih mudah menemukan properti melalui website Indonesia Virtual Property Expo. Calon pembeli hunian bisa masuk ke lokasi, silahkan pilih area dan rumah yang diusulkan. “Saat prescon webinar yang digelar Rabu (19/8/2020), Gad Permata, Vice President PT Adhouse Clarion Events, mengatakan.

Calon pembeli bisa membayar booking fee dan request KPR secara online.

PT Acara Adhouse Clarion, bekerjasama dengan Tabungan Negara Bank (BTN), akan mengundang para pelaku bisnis dan hibah untuk berpartisipasi dalam Indonesia Virtual Property Expo. -2 juta kunjungan yang ditargetkan-Indonesia Properti Virtual diharapkan mulai 22 Agustus 2020 hingga 2020 Pada 30 September mendatang, 2 juta orang akan mengunjungi World Expo selama 45 hari.

Saya berharap masyarakat bisa mendapatkan pengalaman hiburan baru berdasarkan pengalaman digital World Expo dan menggugah minat masyarakat. Ia mengatakan: “Oleh karena itu, Indonesia Properti Virtual Expo adalah inovasi real estate pertama berdasarkan pengalaman digital 4D di Indonesia. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online