Bank Digital BCA akan meluncurkan Soft pada semester kedua tahun 2020

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Chief Financial Officer PT Bank Central Asia Tbk Vera Eve Lim mengatakan bahwa BCA Digital Bank akan diluncurkan secara bertahap pada paruh kedua tahun 2020.

“Untuk bank digital, hal itu wajar. Kami sedang mengembangkan produk dan sistem. Termasuk mendapat persetujuan dari OJK dan Bank Indonesia,” kata Vera dalam keterangannya, Senin (8/3/2020) – BCA menjelaskan bahwa Vera Digital Bank bukan hanya BCA mini, tetapi juga merupakan platform baru di pasar digital.

“Yang pasti, kami menunggu Bank Digital BCA. Kami berharap bisa menjangkau segmen pasar yang belum banyak digunakan BCA.“ Tentunya akan ada customer experience yang berbeda, ”jelasnya.

Chief Executive Officer BCA Petugas Jahja Setiaatmadja menambahkan, pandemi Covid-19 merupakan masa ketika kerja sama dan bahu membahu sangat dibutuhkan.

Baca: Di bawah pengaruh pandemi, BCA membuka 7.000 rekening online baru setiap hari

” Oleh karena itu, kami dapat menghadirkan nuansa optimis bagi perusahaan. Oleh karena itu, jika ini adalah berita malang, kedengarannya tidak bagus. Orang miskin semakin bingung. , EDC 31 juta, KBI 24 juta dan cabang 7,6 juta. Pada Juni 2020, total volume transaksi mencapai 338 juta. “Saya rasa ini menambah testimoni kami dari CASA,” tambah Jahja.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online