PSBB, Ninja Xpress menggandakan pengiriman paket

Laporan oleh Choirul Arifin, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Beberapa pemerintah daerah telah mengumumkan pembatasan sosial berskala besar untuk menghentikan penyebaran virus Corona di negara ini, sehingga mengubah cara orang membeli.

Karena PSBB memaksa orang untuk melakukan kegiatan di rumah, pembelian barang telah meningkat secara dramatis

yang juga mempengaruhi layanan pengiriman paket. Misalnya Ninja Express. Dibandingkan dengan waktu yang biasa, pengiriman pelanggan perusahaan telah berlipat ganda.

Ribka Pratiwi, pemimpin reputasi merek Ninja Xpress, mengatakan: “Pengiriman kami berlipat ganda. Bekerja dari rumah telah mendorong banyak kegiatan bisnis rumahan. Kegiatan bisnis kami berlipat ganda dan berlanjut seperti biasa. Ini adalah data per April 2020. “Pada hari Selasa, 12 Mei 2020, selama obrolan media dengan aplikasi Zoom di Jakarta.

Baca: Ninja Xpress merilis Ongkir untuk UMKM untuk Help Face Covid-19

Ribka mengumumkan bahwa sebagian besar metode pemrosesan paket menyertakan layanan hari berikutnya dan layanan reguler. Ribka menjelaskan bahwa ketika banyak perusahaan e-commerce industri mengorganisir 11-12 rencana penjualan pada 2019, volume pengiriman partainya juga meningkat. Dia berkata: “Kami menjual 11 hingga 12 foto pada tahun 2019. Kami sekarang berbasis pada platform e-commerce bi snis. Tingkatkan tingkat pertumbuhan tahunan acara ini menjadi 20%.”

Egna Saputra, manajer nasional Ninja Express di Indonesia, mengatakan bahwa untuk transportasi paket jarak menengah, Eric mengatakan bahwa Ninja Express menggunakan darat, udara dan laut. jalan. -Baca: CEO Xiaomi menemukan iPhone di media sosial, dan 2 CEO lainnya ditangkap oleh Apple-ia menggunakan sebanyak 10.000 sepeda motor selama pengiriman cepat atau pengiriman jarak jauh Rasio armada mobil ke mobil, katanya, saat ini 70% sepeda motor dan mobil lain. Mengenai biaya pengiriman, ia mengatakan bahwa saat ini tidak ada masalah besar bagi konsumen, dan Eric mengatakan bahwa bisnisnya saat ini fokus pada penyediaan layanan cepat dengan harga ekonomis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online