Sri Mugliani menuturkan, pada Agustus 2020, pejabat eselon satu dan dua tim keliling dengan gaji 13 tidak menerima kabar tersebut.

TRIBUNNEWS.COM-Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membenarkan bahwa gaji 13 pegawai negeri (PNS), TNI, dan Polri akan dibayarkan pada Agustus 2020.

“Gaji ke-13 dijadwalkan dibayarkan pada Agustus 2020”, kata Sri Mulyani.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KompasTV pada Rabu (22/7/2020). Untuk kepolisian, TNI, dan pensiunan, pemerintah harus terlebih dahulu mengubah beberapa regulasi.

Itu adalah Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2019 dan Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2019. — “Untuk ini, kami akan segera mengeluarkan review terhadap regulasi yang ada. Ya,” kata Muliani. Kurangi kompensasi ASN-Namun, Sri Mulyani memastikan untuk hanya membayar gaji ke-13 tahun ini kepada ASN di luar tingkatan pertama dan kedua.

“Untuk gaji 13 polis asuransi ini, kami mengikuti kebijakan THR (cuti bayar) yang diterapkan pada Mei tahun lalu, menurut Mugliani, dan tidak akan membayar PNS, pejabat tingkat pertama dan pejabat tingkat kedua, dan setingkat Disediakan oleh pejabat. Artinya, gaji ke-13 tahun ini hanya akan dibayarkan kepada ASN, TNI dan Polri yang tidak masuk kategori ini.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online