Pada semester pertama, Radana Finance membukukan pendapatan 56 miliar rupee, mengurangi kerugian melalui perolehan laba

Dilaporkan wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Perusahaan keuangan PT Radana Bhaskara Finance Tbk. (HDFA) berhasil meraup pendapatan 56 miliar rupee pada paruh pertama tahun 2020. Nilai modal Rp pada periode yang sama adalah 952 milyar rupee. 552 milyar, nilai hutang Rp. 400 miliar.

Namun, situasi pandemi Covid-19 telah memberikan tekanan pada operasional perusahaan. Rp. Direktur Keuangan Radana Rizarsyah Riezky berkantor pusat di Jl. Paparan publik kantor pusat Gedung Cibis Nine Radana Finance 2020 menyebutkan: 39 miliar dollar AS. TB Simatupang, Jakarta Selatan (28 Agustus 2020). -Rizalsyah menjelaskan perseroan berhasil mengurangi rugi bersih sebelumnya sebesar Rp 105 miliar pada periode yang sama tahun 2019. -Membaca: Generasi muda harus memasuki pertanian untuk membuka peluang bisnis yang sangat besar-Kondisi industri keuangan yang diperkirakan tidak menguntungkan Karena pandemi Covid-19 dan perkembangan ekonomi nasional, perusahaan telah menyiapkan berbagai langkah strategis.

Terus dorong banyak tindakan untuk meningkatkan kinerja. Di antaranya, Radana Finance terus melakukan berbagai langkah untuk meningkatkan efisiensi guna mengurangi berbagai beban biaya. Dari Rp 5 miliar pada semester pertama 2019 menjadi 102 miliar rupiah pada periode yang sama tahun ini.

Sejak 2019, perseroan telah mengubah portofolio bisnisnya dari pembiayaan di sektor konsumer menjadi pembiayaan produktif pada tahun 2020. Langkah lain melibatkan restrukturisasi pinjaman pelanggan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online