Belt and Road Initiative berperan dalam mempercepat pemulihan perekonomian nasional

TRIBUNNEWS.COM-PT. Persero Tbk berperan dalam mendorong pemulihan perekonomian nasional.

Sebagai bank yang fokus pada pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), BIS telah bekerja keras untuk berhemat. UMKM dihidupkan kembali karena dampak pandemi COVID-19 [perempuan].

Saat Direktur BRI Sunarso menandatangani nota kesepahaman dengan Telkom, Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo menghadiri pertemuan di kantor pusat BRI di Jakarta (30/7).

Sunarso menjelaskan, sejak awal pandemi, BRI telah berkomitmen membantu peserta UMKM karena UMKM merupakan tulang punggung perekonomian nasional. Ia menjelaskan: “Upaya pertama Bank for International Settlements adalah aktif merestrukturisasi pinjaman. Sejauh ini, Bank for International Settlements telah melakukan restrukturisasi pinjaman senilai Rp 179,17 miliar hingga Rp 2,88 juta. Peserta UMKM.” Perusahaan akan memastikan UMKM Peserta yang masih bisa menjalankan kegiatan ekonominya dengan memberikan tambahan modal usaha, mampu mengalokasikan pinjaman dari alokasi dana PEN, berlipat ganda, dan memberikan 24,94 triliun rupiah kepada lebih dari 583.000 UMKM peserta. Tujuan Bank for International Settlements sejalan dengan komitmen kami.Bank for International Settlements bertujuan untuk mendapatkan pinjaman sebesar Rp 30 triliun dalam waktu tiga bulan. Langkah ini bertujuan untuk menggunakan kembali kapasitas ekonomi UMKM untuk menjaga roda perekonomian tetap berjalan, ”tambah Sunarso.

Di saat yang sama, inisiatif“ One Belt One Road ”juga meningkat dari Rp 752,1 miliar menjadi Rp 5,25 juta dan rekening pinjaman non-KUR. Stimulus subsidi bunga tambahan telah dikeluarkan. Hal ini dilakukan BIS untuk mengurangi beban peserta UMKM. Ia menjelaskan: “Kami aktif bekerja sama dengan Kementerian Keuangan dan Kemenkop UKM untuk mempercepat penyaluran subsidi bunga ini. “

Dalam rangka penyelamatan usaha kecil dan menengah (UMKM), Bank for International Settlements juga telah mempercepat laju transformasi untuk terus berkembang secara berkelanjutan.-Sejalan dengan visi Bank for International Settlements untuk menjadi bank paling bernilai di Tenggara pada tahun 2022, BRI adalah Asia bahkan kampung halaman para talenta top telah mencapai serangkaian transformasi, termasuk transformasi digital. Transformasi digital dilakukan secara bersamaan melalui strategi transformasi proses bisnis (digitalisasi) dan transformasi model bisnis (digitalisasi).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online