Moratelindo meluncurkan proyek kabel optik di Semarang

Indonesia Semarang TRIBUNNEWS.COM-PT Bhumi Pandanaran Sejahtera (Perseroda) melalui KSO BPS-Moratelindo PT Indonesia Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) memulai pembangunan proyek utilitas publik, jalur serat optik dan menara telekomunikasi seluler – pembangunan ini merupakan kelanjutan dari UU 1 Perjanjian kerjasama penyediaan layanan publik untuk infrastruktur telekomunikasi pasif Kota Semarang pada tanggal 31.

Proyek tahap pertama sedang berlangsung di Jalan Pemuda. Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Kepala KSO BPS Moratelindo Y. Bramani bertanggung jawab atas peletakan yayasan tersebut. Baca: Ada 9 mode sensor optik PPG presisi tinggi di Realme Band untuk kebutuhan olahraga- “Hari ini, kami akan membuka babak baru dalam mendukung dan mewujudkan infrastruktur perkotaan yang indah, indah, dan berteknologi maju. Ini Salah satu langkahnya adalah upaya membangun kota tanpa kabel. ”Rabu (16/9/2020). -Kerja sama diawali dengan penyediaan saluran beton bertulang dengan parit berbentuk U atau U serta pembuatan produk pada penampang.

Saluran ini digunakan untuk meletakkan kabel optik untuk telekomunikasi. Melalui saluran ini, kabel optik tidak lagi berdaya, dan tidak akan mencemari keindahan.

Baca: Pada Pilkada Provinsi Jawa Tengah 2020, Kota Solo dan Kota Semarang Jadi Fokus Pengamanan

Dalam U-Hendrar (Hendrar) mengatakan untuk perkembangan revolusi, Kota Semarang Pemerintah akan menutup jalan WIB mulai pukul 23.00 pada 14 September hingga WIB pukul 12.00 pada 16 September.

Melalui proyek ini, KSO BPS-Moratelindo akan membangun parit berbentuk U sepanjang 506.064 meter di sepanjang jalan milik Pemerintah Kota Semarang. Pembangunan dimulai dengan jalan utama dan jalan prioritas seperti Jalan MT Haryono, Jalan Ahmad Yani, Jalan Pahlawan, Jalan Pandanaran, Jalan Bunderan Simpang Lima, Jalan Gajah Mada, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Pemuda. Dia mengatakan: “Kami berharap dapat berkoordinasi dengan pemilik utilitas.” Moratelindo mencoba menyelesaikan proyek secara bertahap dengan menyesuaikan prosedur kesehatan dalam menanggapi pandemi Covid-19.

Melalui perjanjian sanitasi ini, Moratelindo berharap dapat menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan proyek strategis ini. Meski ada pembatasan likuiditas dan kondisi ekonomi di Indonesia dan dunia.

Berita ini disiarkan di Kontan dengan tajuk: Moratelindo luncurkan proyek pelayanan publik kabel serat optik di Semarang

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online