Menteri Transportasi menyarankan maskapai penerbangan untuk mengizinkan YouTuber berpartisipasi dalam perjalanan udara

Reporter Hari Darmawan dari Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyarankan agar selama periode Covid-19, operator udara harus bekerja sama dengan YouTuber untuk mendorong keselamatan perjalanan udara. Anda dapat menghindari pelaporan bahwa Anda merasa memiliki sikap negatif terhadap industri transportasi karena pandemi Covid-19.

Baca: Libatkan Maskapai, Drone Akan Digunakan Untuk Logistik dan Distribusi

Budi Karya juga menjelaskan pengaruh partisipasi Youtuber di masyarakat untuk mengembangkan keselamatan, kenyamanan, kesehatan, dan keselamatan bagi masyarakat Aktivitas pergerakan transportasi bisa sangat besar.

Ia pun menyatakan telah menghubungi dua Youtuber Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier untuk menjelaskan pesawat HEPA (High Efficiency Special Technology). Sistem tersebut diyakini dapat mencegah penyebaran virus Corona di pesawat.

Baca: INACA: Industri penerbangan harus mengembalikan kepercayaan masyarakat

“Saya kira ada 270.000 kunjungan. Baru-baru ini, Deddy Budi Karya (Budi Karya) menggelar rapat pada Kamis (17/9/2020). Dalam diskusi virtual disebutkan bahwa kuliah yang diberikan hanya dua atau tiga jam. Sudah ada 60.000 penonton.

Operator maskapai penerbangan Budi Karya terus mengatakan bahwa metode baru harus digunakan untuk berpromosi dan menyerah Cara lama: Kita butuh kontraktor, karena bandara melakukan pekerjaan yang sangat ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19, sekarang bagaimana cara mengiklankannya dengan cerdas, kata Budi Karya. Menurut Budi Karya. Argumen tersebut bisa efektif melalui Youtuber, karena informasi terkini bisa diperoleh melalui ponsel atau ponsel pintar, dan orang lebih suka menonton video.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online