Qantas menangguhkan penerbangan internasional hingga Oktober 2020

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan memberitakan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Maskapai penerbangan Australia Qantas Airways membatalkan penerbangan internasional hingga Oktober 2020.

Dikutip Bloomberg, Kamis (18/6/2020), ini Keputusan tersebut diambil oleh Qantas, karena pemerintah Australia menyatakan bahwa perbatasan negara tersebut akan tetap ditutup hingga tahun depan.

Sebelumnya, Qantas menangguhkan penerbangan internasional hingga Juli 2020, kini diperpanjang hingga Oktober 2020. -Penerbangan ini ditunda, yang dikatakan telah meningkatkan tekanan finansial pada Qantas.

Namun demikian, Qantas mulai meningkatkan layanan penerbangan domestik untuk mengatasi kesulitan tersebut.

Baca: Covid-19 Bikin Bisnis Maskapai Pahit, Elang Pontianak Curi 4 Penumpang – Dilema Ini, Qantas sendiri memecat sebagian besar karyawannya dan menerbangkan puluhan pesawat. -Membaca: Pandemi C Ovid-19 menurunkan harga mobil bekas yang merupakan berbagai pilihan, yang bisa mencapai Ca hingga 70 juta rupee

menurut juru bicara Qantas, meski larangan penerbangan internasional telah diperpanjang. Namun, layanan penerbangan di Australia dan Selandia Baru tidak berlaku.

Seorang juru bicara Qantas mengatakan bahwa ini karena kedua negara telah mampu mengekang penyebaran Covid-19 dan telah mulai bepergian dan bertamasya. Pada saat yang sama, menurut Perdana Menteri Australia Scott Morrison (Scott Morrison), larangan penerbangan internasional tidak berlaku untuk perjalanan bisnis yang penting karena sebagian warga Australia mengizinkannya. Morrison mengutip Bloomberg yang mengatakan: “Dalam arti yang lebih luas, orang-orang dari seluruh dunia akan datang lagi ke Australia dari seluruh dunia dalam waktu dekat.” Bacaan: Tips Memaksimalkan Fitur Kamera Vivo V19-Australian Trade Dan Menteri Pariwisata Simon Birmingham (Simon Birmingham) mengatakan bahwa perjalanan ke dan dari Australia mungkin tidak akan kembali normal sampai 202 1.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online