Ketika pembatasan sosial skala besar (PSBB) terjadi, Blibli siap untuk menanggapi kebutuhan pelanggan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM menjamin bahwa pengoperasian sistem logistiknya akan dilakukan secara normal selama diundangkannya peraturan pemerintah (PP) No. 21 tahun 2020 tentang pembatasan sosial yang besar (PSBB). Selain itu, Blibli mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk memerangi penyebaran COVID-19.

“Ketika likuiditas dibatasi karena COVID-19, e-commerce seperti Blibli telah menjadi fondasi yang baik bagi para pedagang dan pelanggan. Oleh karena itu, Blibli bertanggung jawab untuk memastikan bahwa seluruh rantai pasokan sebagai dasar dari e-commerce tidak terhalang, pedagang Itu juga dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan, membantu industri ritel terus beroperasi dan mendukung perekonomian Indonesia, “kata Lisa Widodo, wakil presiden bidang bisnis dan chief electronic officer (EVP) Blibli.

Lisa menambahkan bahwa infrastruktur logistik Blibli berlokasi strategis, yang memungkinkan Blibli untuk mengontrol proses dan menjaga kualitas layanan logistik.

Saat ini, Blibli mengoperasikan 20 gudang dan 32 hub di 15 kota besar termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Makassar.

Infrastruktur gudang dipastikan oleh perusahaan kurir BES, dan paket dapat dikirim dengan cepat dan pelanggan menerima pesanan tepat waktu.

“Blibli memiliki jaringan gudang independen terbesar dan terbesar di Indonesia. Dengan dukungan armada BES, keunggulan kami dalam sepenuhnya mengendalikan fungsi dan kualitas layanan logistik (termasuk pengiriman pada hari yang sama) dapat berlanjut dalam situasi apa pun. Lisa. — Seluruh infrastruktur logistik membuka UMKM bagi para pedagang perusahaan barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG), sehingga mereka tidak terpengaruh oleh pembatasan aliran. Perusahaan-perusahaan ini dapat menempatkan barang di gudang Blibli dan Blibli akan secara otomatis mengatur paket begitu pesanan dilakukan Pengiriman. Usaha kecil dan menengah (UMKM) termasuk pemasok beras dapat menyimpan inventaris dan mengirim pesanan kepada pelanggan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online