PLN sedang bersiap untuk melaksanakan proyek dalam tiga tahap dalam kondisi normal baru

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menghadapi situasi normal baru pandemi virus corona atau pandemi Covid-19, PT PLN (Persero) sudah menyiapkan tiga tahapan rencana pelaksanaan kerja. PLN Zulkifli Zaini dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/5/2020), mengatakan direksi telah menguraikan kesepakatan untuk melaksanakan pekerjaan dalam kondisi normal baru melalui surat edaran kepada seluruh karyawan. Baca: MUI Sebutkan Pilihan Sholat Jum’at Berdasarkan Jarak Fisik Di Bawah Normal Baru- “Kami membuat sistem kerja tiga fase agar kami bisa mengevaluasi setiap langkah. Kami siap menjalankan standar baru. Namun, Tentunya kita tetap harus waspada untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, ”kata Zulkifli. Pada tahap pertama, PLN masih membatasi jumlah pegawai non kunci dan pegawai khusus yang bisa bekerja di kantor hingga 35%.

“Pegawai non kritis adalah pegawai yang tidak berhubungan langsung dengan power supply. Katanya:“ Misalnya pegawai khusus adalah pegawai yang karakteristik pekerjaannya membutuhkan kehadiran fisik dan penggunaan angkutan umum. Khusus untuk karyawan khusus, jadwal kehadirannya akan diatur oleh atasan atau kepala departemen masing-masing. Bisa bekerja di kantor. — Di tahap ketiga, jumlah ini meningkat menjadi 75%.

Setiap langkah dapat memerlukan waktu hingga 30 hari.

Selain itu bagi pegawai kurang mampu (komorbiditas) terutama ODP, PDP atau pasien yang positif sesuai surat keterangan dokter, ibu hamil, ibu menyusui bayi dibawah 2 (dua) tahun, menggunakan angkutan umum dan / atau kondisi umum. Orang yang miskin, tidak sehat / tidak sehat tidak diperbolehkan masuk ke kantor.

Baca: Jika Berani Ganggu SIKM, Ancaman UU ITE Menunggu Karyawan Utama, Seperti Dispatcher, Operator, Maintenance, Interrupt Management, Work Team Under Pressure (PDKB), Offline, pusat panggilan, keselamatan, pengemudi, staf medis / paramedis hewan, eksekutif, dan supervisor proyek akan terus bekerja seperti biasa, tetapi tunduk pada perjanjian kesehatan Covid-19. Oleh karena itu, sejak awal pandemi, karyawan yang bekerja di wilayah utama tetap bertugas. Kemudian, untuk karyawan yang rentan, kami akan memastikan mereka tetap bekerja dari rumah, ”tambah Zulkifli.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online