Pengusaha baru muncul, real estat komersial memiliki lebih banyak prospek

Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dengan semakin banyaknya minat generasi muda untuk menjadi wirausaha, permintaan masyarakat akan tempat usaha semakin meningkat.

Selain itu, kawasan ini memiliki banyak cluster dengan tingkat okupansi tinggi, seperti kawasan Gading Serpong yang dikelilingi 10 kelompok, seperti Desa Omaha, Desa Montana, Desa Amalfi, Desa Menaggio, de Menteng, dll. Kata Ervan Adi Nugroho, CEO Paramount Land Corporation, Jumat (21 Agustus 2020) saat peluncuran produk big pizza di Gading Serpong, Tangerang.

Tempat komersial baru biasanya penuh dengan beberapa penyewa dan tujuan utama. Keseruan memasak baru.

Ervan berkata: “Hal ini selanjutnya dapat memacu dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan nilai investasi para pemilik bisnis di kawasan.” Bacaan: Residential yakin bahwa konsep TOD akan memiliki prospek yang lebih baik tahun ini-fakta berbeda ini mendorong Paramount Land memamerkan produk komersial terbarunya “ Pisa Grande ” yang terletak di kawasan strategis IL Lago.

Pisa Grande memiliki boulevard yang mengarah ke jalan raya atau menghubungkan Gading City Serpong dan BSD City yang telah terintegrasi dengan perkantoran, Ruko Sorrento Place dan Sorrento Junction, dan telah dijual dan akan segera dibangun. Distrik Komersial Jakarta-Pisa Grande juga akan diselenggarakan oleh tenant utama dan FoodTerra, termasuk Pasar Seafood @FoodTerra, Bebek Kaleyo, dan Alfamidi.

Pertama-tama, Pisa Grande sebanyak 75 unit dengan harga mulai menarik Rp 1,18 miliar (termasuk V AT) dan akan dikirimkan dalam waktu 20 bulan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online