Kementerian Perhubungan: Secara bertahap meningkatkan kapasitas penumpang pesawat

Menurut Novie, berkat perjanjian sanitasi yang lebih ketat, secara bertahap kapasitas penumpang pesawat akan meningkat, baik di bandara maupun di kabin pesawat. Kata Novie dalam pidatonya, Kamis (11 Juni 2020) ..

Baca: Kementerian Perhubungan minta pertimbangkan kembali penghapusan batas 50% penumpang angkutan umum

Baca: Dirilis Kemenhub Aturan baru tersebut mewajibkan penumpang di pesawat untuk mematuhi peraturan kesehatan – menurut Novie, prosedur operasi penumpang standar diadopsi dan dilindungi di pesawat, dan personel penerbangan dapat secara bertahap meningkatkan faktor beban saat menangani Covid-19. Pengaturan operasional diatur dalam Surat Edaran No. 13 yang dikeluarkan oleh Administrasi Penerbangan Sipil tahun 2020, yang melibatkan upaya untuk mencapai keselamatan yang optimal melalui kepatuhan yang ketat terhadap ketentuan Protokol Transportasi Udara. Orang-orang di dalam pesawat, jaga keamanan selama eksekusi pencurian, “kata Novi.

Kemudian, demi terus menjamin keselamatan di dalam pesawat, lanjut Novi, pihaknya juga mengatur untuk penataan ruang isolasi atau isolasi. Aircraft.- — “Ini untuk memberikan layanan keselamatan kepada penumpang dengan gejala Covid-19 di dalam pesawat, termasuk menyediakan tiga baris kursi kosong di bagian belakang pesawat dan dilengkapi dengan agen khusus. “Kata Novi.

Novi menjelaskan bahwa semua pengaturan operasional angkutan udara jenis ini didasarkan pada standar yang dianut oleh International Aviation Organization atau International Civil Aviation Organization, yang sudah diterapkan di banyak negara,” kata Novi. Novie mengatakan, sistem sirkulasi menggunakan teknologi filtrasi HEPA (High Efficiency Particulate Air). Teknologi ini dirancang untuk meminimalkan penyebaran bakteri dan virus dengan ukuran terkecil.

Novie terus menggunakan teknologi lalu lintas udara HEPA pada 85% pesawat penumpangnya di Indonesia, yang diyakini dapat mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di pesawat.

Selain itu, Novi kembali menegaskan bahwa penambahan kapasitas penumpang pesawat akan dilaksanakan sesuai dengan peraturan Menteri untuk mengimplementasikan Undang-Undang Perhubungan Nomor 41 Tahun 2020 dan Surat Edaran Direktur Perhubungan Udara Nomor 13 Tahun 2020 tentang kegiatan di masyarakat yang produktif dan aman. Operasi transportasi udara Covid-19 selama periode tersebut mengacu pada regulasi yang ditetapkan oleh International Aviation Organization ICAO, EASA, CASA, CAA dan otoritas penerbangan internasional lainnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online