Mulai hari ini, Lion Air Group akan terbang kembali, harap mengacu pada persyaratan wajib bagi penumpang selama pandemi

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah ditutup pada Rabu (27 Mei 2020), Lion Air Group kembali melanjutkan penerbangan hari ini mulai Senin (6 Juni 2020). Dalam konteks pandemi Covid-19.

Kali ini Lion Air Group mensyaratkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon penumpang pesawat. — Strategi komunikasi korporat Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menjelaskan penumpang pesawat harus memenuhi beberapa persyaratan. Itu diharuskan untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh COVID-19 Accelerated Management Working Group.

“Selama terserang penyakit virus corona, bagi calon penumpang Lion Air Group”, proses dan persiapan perjalanan udara “wajib” “periode peringatan pandemi 2019 (Covid-19),” Kata Da Nang Minggu (31/5/2020).

Penumpang juga harus mempersiapkan persyaratan yang berlaku untuk area keberangkatan dan tujuan.

Misalnya, jika ingin bepergian ke Jakarta harus memiliki Surat Izin Masuk dan Keluar (SIKM). -Baca: Perusahaan tidak boleh terprovokasi, dan penegak hukum harus menyelesaikan masalah

Persyaratan penumpang di pesawat meliputi:

1. Tiba di terminal keberangkatan empat jam lebih cepat dari jadwal. Penerbangan internasional tetap berada di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, yang tidak berubah sejak otorisasi diberikan pada 7 Mei 2020.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online