Inilah langkah Jiwasraya dalam merumuskan rencana penyelamatan kebijakan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Asuransi Jiwasraya (Persero) telah menyiapkan banyak jalur untuk memutakhirkan seluruh data pemegang polis (ini kegiatan rutin) dan mempersiapkan pelaksanaan keringanan polis Jiwasraya. Direktur pemasaran ritel Jiwasraya Fabiola Sondakh menjelaskan bahwa data tersebut perlu diperbarui untuk memverifikasi dan melengkapi data pemegang polis terbaru.

“Ini akan membantu semua tertanggung mendapatkan informasi hingga rencana penyelamatan polisi disosialisasikan. Itu akan dilakukan dalam waktu dekat,” kata Fabiola dalam keterangan resmi. , Jumat (6/11).

Perseroan akan mengupdate website www.jiwasraya.co.id/pengkinian dan call center (021) 50987151. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada pemegang polis yang telah mengalami perubahan data untuk segera melengkapi agar dapat memperoleh layanan yang lebih baik saat melaksanakan restrukturisasi kebijakan.

Baca juga: Jiwasraya Corporate Policy Rescue Touch R p 1 Miliar dalam tiga bulan sejak pengumuman

Selain website dan call center, Jiwasraya juga bersiap melakukan update data secara langsung dengan mendatangi langsung kantor Jiwasraya. Tim akan siap melayani pemegang polis.

Fabiola mengatakan, pihaknya akan melakukan pengumuman secara berkala melalui SMS secara berkala. Ini sangat besar untuk pemegang polis terdaftar.

Bagi pemegang polis yang menerima SMS tetapi tidak ikut, tim layanan Jiwasraya juga akan berusaha menerima bola melalui call center keluar.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemegang polis. Mereka yang mengalami perubahan data, baik itu nomor telepon, alamat rumah maupun email, dapat mengupdate data dari saluran yang kami siapkan,” ujarnya. Penjelasannya.

Seperti diketahui, sejak Agustus tahun lalu, pimpinan Givaslaya telah melakukan kegiatan sosial terkait pemutakhiran data sesuai dengan rencana penyelamatan pemerintah. Kebijakan Givaslaya dalam waktu dekat. –Untuk menyelamatkan kebijakan, pemerintah menghentikan janji saya untuk memiliki 100% Givaslaya dan berjanji untuk memberikan Indonesian Financial Group (IFG) dengan ekuitas negara (PMN) senilai Rp 22 triliun, atau sebelumnya dikenal sebagai PT Badan Pembimbing Usaha Indonesia (Persero).

IFG akan menggunakan PMN ini untuk mendirikan perusahaan baru, IFG Life, yang bergerak di bidang pengelolaan dana (DPLK) untuk asuransi jiwa pensiun, kesehatan dan lembaga keuangan.

Polisi Jiwasraya yang telah direorganisasi akan dipindahkan dari Jiwasraya ke IFG Life.

“Kami berharap langkah ini dapat diartikan sebagai niat dan komitmen pemerintah ke arah yang baru, dengan bantuan pemerintah. Tim gabungan dan pengambil keputusan lainnya mengadvokasi hak-hak tertanggung dan menemukan solusi terbaik. Terus bekerja keras untuk menjaga kebijakan Jiwasraya, “tutup Fabiola.

Artikel ini telah tayang di KONTAN, dengan judul: Strategi Pelestarian, Jiwasraya update c data pelanggan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online