Kemenparekraf: Tempat wisata Bali bisa mengembalikan industri pariwisata Indonesia

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio yakin destinasi wisata Bali dapat memulihkan perekonomian pariwisata Indonesia yang terkena dampak Covid-19. .

Menurut dia, Bali dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap industri pariwisata, dan dapat lebih dulu berkembang dalam destinasi pariwisata. Virtual, Jumat (28 Agustus 2020).

Oleh karena itu, Wishnutama di Bali benar-benar bisa menghidupkan kembali pariwisata. Namun tentunya harus dibarengi dengan kesepakatan kesehatan yang optimal.

“Kesepakatan kesehatan yang diterapkan di Bali, jika berjalan dengan baik, dapat menjadi contoh destinasi wisata di daerah lain,” kata Wishnutama. Ini juga menjadi kabar baik bagi dunia internasional untuk mengelola penyebaran Covid-19 di Indonesia.- — Baca: Rencana Pembukaan Gerbang Wisata Bali Tahap Ketiga Masih Terhambat Permenkumham Nomor 11 Tahun 2020 — “Pandangan positif internasional tidak sebatas sektor pariwisata. Namun jika Covid bisa diimplementasikan dengan baik -19 manajemen, investasi juga bisa pulih. ”-Wishnutama.

– Menurut Wishnutama, dampak Covid-19 telah meruntuhkan industri pariwisata dan penerbangan, sehingga strategi pemulihannya harus mempertimbangkan pemulihannya saat ini.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online