AP II: 212 ton peralatan medis dan kargo APD tiba di Soetta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura II (Persero) beroperasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memberikan bantuan dalam pesawat untuk menanggapi penerbangan COVID-19 Indonesia.

Oleh karena itu, Soekarno-Hatta telah menjadi fokus Indonesia.Dari 22 Maret hingga 30 April 2020, bahan bantuan asing sudah ada, dengan total lebih dari 16 juta bantuan dan lebih dari 212,84 ton.

Bantuan telah datang dari berbagai negara di berbagai daerah di Indonesia seperti lembaga pemerintah, rumah sakit, yayasan dan sektor swasta, lembaga-lembaga ini juga telah berkoordinasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca: Pembunuh sopir taksi online Pulogadung ditangkap: dalam hutang, awalnya diduga – Baca: Pemakaman Chikutra Bandung, ada mayat yang diangkut melalui sungai.

Bahan bantu untuk transportasi udara terutama peralatan medis dan alat pelindung diri (APD).

Muhammad Awal uddin, Presiden dan CEO Angkasa Pura II, mengatakan tentang Soekarno-Hatta bahwa adalah mungkin untuk mengembalikan bantuan ke berbagai daerah di Indonesia.

“Soekarno-Hatta adalah bandara terbesar di Indonesia, dengan konektivitas internasional dan konektivitas domestik yang cukup luas. PT Angkasa Pura II menjamin bahwa kargo tambahan dapat diangkut dengan lembut tanpa mengatasi hambatan COVID. -19. “

” Pada 22 Maret 2020, ada lebih dari 150 penerbangan dengan bantuan. Baru saja tiba di Soekarno-Hatta tadi malam (30 April 2020). Muhammad Awaluddin berkata: “Donasi ke negara BUMN saat ini Peralatan dan PPE Yayasan dari anak-anak sukarelawan di negara ini akan didistribusikan kembali kepada mereka yang membutuhkan. ——Peralatan medis dan PPE ini mencakup berbagai topeng, APD, sarung tangan sekali pakai dan termometer, yang dicuri oleh Garuda Indonesia dari Guangzhou, Cina, nomor penerbangan GA 899.

Pesawat yang digunakan oleh Eagle Airways untuk mengangkut asisten adalah sebuah pesawat besar (berbadan lebar) Airbus A 330, yang dimuat dengan kargo di kabin dan rok rumput untuk mengangkat pesawat, sehingga jumlah total bantuan yang dikirimkan mencapai 10 hingga 15 ton.

Sekretaris Negara Eric Tohir dari Sudan, Menteri BUMN Susyanto, Menteri PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dan Direktur Jenderal Indonesia PT Garuda Indonesia Tbk. Irfan Sebuahutra juga menyambut kedatangan Garuda. Muhammad Awaluddin mengatakan: “Kami berharap untuk terus memberikan bantuan penerbangan, sehingga bongkar muat barang di Soekarno-Hatta masih bekerja untuk membuatnya tetap lancar.” Selama pandemi COVID-19, Soekarno- Kargo inbound dan outbound Hatta tetap tidak terhalang, dan pesawat penumpang yang dioperasikan pesawat telah dikonversi menjadi kapal kargo khusus. Ruang yang disiapkan untuk pengangkutan kargo ada di badan pesawat (kargo di atas kapal) dan di kabin pesawat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online