Survei: Grab memberikan penghasilan tambahan bagi pekerja informal

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Riset terbaru Center for Strategic and International Studies (CSIS) dan Southeast Strategics menemukan bahwa perekonomian pekerja sementara (worker on demand) didukung oleh teknologi Grab Penerapan CSIS dapat meningkatkan ketahanan dan “ ketahanan ” perekonomian Indonesia.

Hasil survei SCRS dari pejabat pemerintah kota GrabBike, GrabCar, GrabFood dan GrabKios 12 menyatakan bahwa Grab tidak hanya memberikan kesempatan kerja yang lebih baik CSIS Kepala Kementerian Perekonomian: “Pekerjaan yang diberikan kepada sektor ekonomi kecil melalui platform digital seperti Grab berperan penting dalam membangun ketahanan ekonomi seluruh negeri.” Kata Yose Rizal Damuri dalam webinar, Kamis (25/6). 2020).

Yose mengatakan penelitiannya juga menunjukkan bahwa selain memberikan peluang pendapatan yang lebih baik bagi pekerja informal, platform Grab juga bisa menghasilkan pendapatan lebih banyak. Banyak peluang ekonomi.

Baca: Grab memberikan dukungan finansial kepada 360 karyawan yang terkena PHK

Selain itu, Grab juga dapat menciptakan lebih banyak lapangan kerja di luar ekosistem. Contohnya, GrabFood membantu para pedagang memulai hal baru Bisnis dan rekrut lebih banyak karyawan seiring pertumbuhan bisnis.

“Kerja sama melalui platform Grab juga telah meningkatkan kualitas hidup pekerja di sektor informal dan meningkatkan inklusi keuangan mereka. Ini merupakan faktor penting yang berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia. Ia mengatakan:” Ini adalah jangka panjang kemajuan. Baca: Meski dengan aturan pemblokiran IMEI, smartphone pasar gelap tetap bisa digunakan. Karena itulah-pada saat yang sama, ia menambahkan bahwa staf lapangan dari empat departemen, yakni GrabBike, GrabCar, GrabFood dan GrabKios secara keseluruhan, akan menjadi Indonesia pada 2019. Perekonomian menyumbang 77,4 triliun rupiah. Angka ini meningkat 58,3% dari Rp 48,9 triliun pada 2018. Mitra Grab yang disurvei juga melaporkan peningkatan penting dalam kualitas hidup mereka setelah bergabung dengan Grab. “A-dia menyatakan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online