Keluhan PLN telah menyelesaikan 7.633 keluhan pelanggan tentang kenaikan tagihan listrik

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengaku berhasil menangani 7.633 pengaduan pelanggan dari 8.275 pengaduan yang masuk ke contact center PLN.

Deputy General Manager Business and Customer Service President Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan hal ini membuktikan bentuk pelayanan PLN dan fokusnya pada pelanggan.

“Ini juga karena wabah Covid-19,” ujarnya. Pernyataan Yuddy, Selasa (09/6/2020).

Menurut Yuddy, hingga 8 Juni 2020 PLN berhasil menangani 92,6% keluhan pelanggan tentang kenaikan tarif listrik melalui PLN Contact Center. Yuddy mengatakan: “Kami tahu beberapa pelanggan ada yang menaikkan tagihan listriknya. Melalui pos ini, kami aktif memberikan penjelasan kepada pelanggan tentang kenaikan tagihan listrik.”

Baca: Tagihan Listrik Panitia Ketujuh DPR Panggi l direksi PLN melonjak- — Selain itu, Yuddy terus menggunakan postingan ini untuk mengingatkan pelanggan yang mengajukan pengaduan melalui contact center PLN 123. –Baca: Tagihan Listrik Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencapai Rp. Yuddy mengatakan, PLN yakin 17 juta per bulan itu wajar

“Ini untuk memastikan pelanggan sudah mendapat perlakuan dari agen contact center kami dan mendapat informasi yang diberikan.”

Yuddy juga mengungkapkan kepada pelanggan Jika ingin menyampaikan pengaduan terkait tagihan listrik, PLN mengimbau pelanggan untuk menghubungi contact center t PLN 123 yang bisa memberikan layanan 24 jam setiap saat.

Membaca: RP. Direktur Omeli PLN: Jalankan, di Snap Mulu, 1 juta token listrik diperoleh dalam dua hari. . .

“Untuk informasi yang jelas, sebaiknya pelanggan menghubungi contact center kami. Untuk informasi yang lebih jelas, mohon jangan mencari sumber lain yang tidak dapat dipercaya,” kata Udy. Selanjutnya, terkait kenaikan tagihan listrik, Judy mencontohkan hal ini disebabkan meningkatnya konsumsi listrik pengguna akibat wabah Covid-19 yang membuat pengguna lebih aktif di rumah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online