Komitmen AKHLAK kepada insan PNM, untuk mewujudkan BUMN bagi Indonesia

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau keluarga besar PNM berkomitmen dan berkomitmen terhadap pelaksanaan AKHLAK yang memuat nilai-nilai misi, kompetensi, harmoni, loyalitas, adaptasi dan kolaborasi sebagai budaya kerja dan nilai-nilai perilaku PNM Standar kepegawaian adalah setelah sosialisasi 1 Muharram 1442 Hijriah .

internalisasi budaya AKHLAK, seluruh pegawai PNM dilacak melalui video conference dan disiarkan langsung melalui channel Youtube pnm_persero .

“AKHLAK tidak diragukan lagi adalah semangat baru lebih dari 4.000 karyawan. Saat ini PNM tersebar di 34 provinsi di Indonesia, melayani pelanggan Muharram 1 Hillary. Momentum perayaan tahun baru adalah kami meningkatkan diri dengan semangat baru. Memotivasi untuk beribadah dan berbakti pada negara “, ujar Dirut PT PNM. (Persero), Arief Mulyadi .

Wakil Menteri Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi Departemen BUMN Alex Denni mengapresiasi paper PNM atas komitmen implementasi nilai-nilai inti AKHLAK bersama seluruh BUMN lainnya .

“Cerita baru PNM Perusahaan memadukan budaya kerja yang sudah ada, ILMU PADI, dengan budaya baru AKHLAK. “Ini awal transformasi budaya yang melibatkan seluruh lapisan PNM,” tambah Alex Denni. AKHLAK ibarat benih, lalu menabur, Agar tidak layu, kita harus tumbuh .

“Saat ini, kita berada di era teknologi. Tapi teknologi hanyalah alat, dan manusia adalah kuncinya. Ia menambahkan, kuncinya adalah manusia perlu secara bertahap memimpin AKHLAK.Komitmen untuk mewujudkan nilai-nilai inti AKHLAK harus mengoptimalkan peran PNM sebagai BUMN, dan BUMN memiliki tugas khusus dalam membangun ekonomi kerakyatan. -Di akhir acara, seluruh pegawai PNM akan membacakan ikrar AKHLAK yang dipimpin langsung oleh Arief Mulyadi, Presiden Direktur dan Dirut PT PNM (Persero).

Pada Juli 2020, PNM menyalurkan IDM 9152 Miliar kepada PNM Mekaar dan Rp 866 Miliar-Jumlah nasabah PNM Mekaar dan ULaMM mencapai 6.458.159, dan jumlah saldo ULaMM yang terhutang sebesar Rp 16.722.000. Saat ini, PNM memiliki lebih dari 3.000 kantor layanan di Indonesia yang melayani UMK di 34 provinsi, 427 wilayah / kota, dan 4290 wilayah. (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online