LPKR dan konglomerat Jepang bergandengan tangan untuk mempromosikan layanan medis

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Marubeni Corporation (Marubeni) dan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan pembentukan kemitraan strategis untuk memperluas industri perawatan kesehatan di Indonesia. Lippo Kawaraci, PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO).

Menurut siaran pers yang diterima oleh Kontan.co.id pada hari Selasa, 25 Februari, Marubeni sekarang memiliki 5% saham di Siloam International (sebuah rumah sakit). Operator di Indonesia. — Membaca: RSCM kembali ke banjir untuk kedua kalinya

– Membaca: Pernyataan Menteri Keuangan bahwa RI tidak termasuk dalam daftar negara-negara berkembang

Akuisisi saham Siloam International di Marubeni berasal dari pemegang saham minoritas, jadi Lippo Karawaci Kepemilikan di SILO tetap tidak berubah.

Selain itu, Marubeni menandatangani nota kesepahaman dengan Lippo Karawaci untuk merebut peluang bisnis sektor layanan kesehatan Indonesia dan infrastrukturnya, termasuk industri farmasi, laboratorium, dan lainnya. Investasi dalam layanan kesehatan-Manajemen Lippo Karawaci mengumumkan dalam publikasi bahwa kemitraan ini membuktikan posisi Siloam sebagai pemimpin pasar dalam layanan kesehatan. Didirikan pada tahun 1996, Siloam adalah operator rumah sakit swasta terbesar di Indonesia, dengan lebih dari 13.000 dokter dan perawat, 36 rumah sakit dan 7.557 tempat tidur di Indonesia.

Masayuki Omoto, chief operating officer dari unit bisnis generasi berikutnya, mengatakan. , Perusahaan berharap dapat meningkatkan sektor layanan kesehatan di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat memperluas bisnis kami di Indonesia dan berharap untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan Lippo dan Siloam. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam pengembangan yang sehat dan peningkatan industri jasa. Dia mengatakan dalam pernyataannya Presiden mengatakan: “Layanan kesehatan dan Siloam adalah bisnis inti kami, dan kami menyambut kerja sama dengan Marubeni. Kami berharap dapat terus mengembangkan bisnis kami dan meningkatkan layanan kesehatan semua orang Indonesia. “-John Riady, General Manager Lippo Karawaci. Untuk referensi Anda, Marubeni adalah grup bisnis terkemuka yang komprehensif di Jepang .— Pada bulan April 2019, Marubeni mendirikan generasi baru departemen pengembangan bisnis dengan misi Ini adalah untuk mencari model bisnis baru yang dapat memberikan solusi untuk masalah sosial dan meningkatkan nilai perusahaan dalam jangka panjang pada tahun 2030.

Investasi dalam Siloam dan kemitraan strategis dengan LPKR adalah perluasan Marubeni ke layanan kesehatan dan infrastruktur Berbasis di Indonesia.

Berita ini disiarkan di Kontan dengan judul: Marubeni mengakuisisi 5% dari modal Siloam International (SILO)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online