Komitmen Binakarya Property untuk menyelesaikan proyek residensial dalam wabah Covid-19

Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pada semester I 2020 omzet PT Binakarya Jaya Abadi Tbk (perseroan) baru mencapai Rp 62 miliar.

Rendahnya pendapatan pada paruh pertama tahun 2020 ini disebabkan faktor utamanya adalah status pandemi Covid-19 yang kini telah melanda hampir seluruh wilayah dunia, termasuk Indonesia.

“Meskipun terdapat kekurangan dalam hal ini, perseroan akan tetap utuh pada tahun 2020 untuk menyelesaikan tahap pengembangan proyek yang saat ini sedang berjalan.

Perseroan saat ini sedang melaksanakan beberapa proyek melalui anak perusahaannya Termasuk Palm 3 Residence yang merupakan rumah tanah seluas 35 hektar yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, dan sedang dalam pengembangan dan pembangunan.

Palm 3 Residence merupakan kawasan hunian dengan lokasi yang strategis, sekitar 20 menit dari stasiun tol Tambun Dapat ditempuh dalam waktu -30 menit. Ini seharusnya menjadi salah satu faktor yang menarik banyak konsumen, terutama keluarga muda yang berencana untuk tinggal permanen. Tempat tinggal.

Perusahaan juga menjual produk unggulan lainnya yaitu Palm Blossom Hunian, merupakan kawasan hunian yang dibangun di atas lahan seluas sekitar 2,5 hektar yang terletak di kawasan Palm City Cengkareng, Jakarta Barat. Memiliki dan sedang membangun sekitar 200 unit rumah.

Selain itu, ke depan perseroan juga akan mengembangkan pembangunan yang berlokasi di seberang Palm Blossom Royal Palm Blossom yang desainnya lebih modern dapat menarik lebih banyak konsumen.

Selain dua proyek di atas, perseroan akan terus bekerja keras menyelesaikan pembangunan beberapa apartemen.

Perseroan juga berharap dapat mengadopsi Manajemen hotelnya (yaitu Bogor Valley Hotel dan Bali Kuban Tasban Hotel) untuk meningkatkan pendapatan. — Meskipun situasi pandemi Covid 19 telah berdampak serius pada industri pariwisata dan menyebabkan penurunan industri perhotelan, departemen manajemen hotel tahun ini Pendapatan bisa saja tidak berkinerja baik pada periode sebelumnya. Tingkat hunian.

Budianto berharap sebelum pandemi Covid-19, ekspektasi pandemi pelaku ekonomi bersyarat.

President of Go Hengky Setiawan Company Komisaris bertemu sendirian, dan perseroan masih dalam kondisi terbaiknya. Ia menyatakan keraguan akan kemampuan mengatasi pandemi Covid-19.

“Karena pangsa pasar real estate masih ada, bahkan tinggi,” ujarnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online