Hasil riset Google merilis: sebagian besar wanita Indonesia ingin menjadi pengusaha

Reporter Jakarta Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Google merilis hasil pencarian untuk lebih memahami keinginan wirausaha wanita Indonesia dan tantangan yang mereka hadapi. — Proyek “Women Will” Google-Kantar Research juga memberikan pelatihan dan peningkatan keterampilan bagi pemilik bisnis wanita. Studi Google-Kantar mensurvei 990 wanita dan 510 pria dalam dua bulan pertama tahun 2020 untuk memahami mengapa mereka memilih untuk bekerja dan apa yang penting bagi mereka saat mencari pekerjaan. -Kajian berjudul “Meningkatkan Status Pengusaha Wanita” menemukan bahwa 49% wanita melaporkan bahwa mereka adalah pengusaha yang menjalankan usaha sendiri, sementara 45% wanita mengatakan bahwa mereka hanya ingin menjadi pengusaha.

Dari sisi laki-laki, 61% menyatakan pernah menjadi pengusaha, sedangkan 34% menyatakan ingin menjadi pengusaha.

Di antara 10 wanita yang sudah menikah atau ingin menikah, setidaknya ada 8 pengusaha Indonesia yang menyatakan ingin meningkatkan keterampilan bisnisnya (seperti keterampilan bisnis, manajemen keuangan, keterampilan digital, dll.).

Selain itu, 83% wanita menyatakan siap menerima pelatihan online, yang merupakan jumlah tertinggi yang tercatat di Asia Tenggara. — Di area ini, pengguna Internet melaporkan menghabiskan rata-rata 5,5 jam sehari, dan 85% dari mereka menggunakan ponsel p untuk mengakses Internet.

Veronica Utami, Marketing Director Google Indonesia, mengatakan kesempatan untuk menggunakan pelatihan online merupakan salah satu cara untuk memuaskan keinginan belajar. Dalam sebuah wawancara, Veronica mengatakan: “Dengan bantuan Covid-19, pelatihan dan jejaring sosial lainnya Setelah acara digelar secara online, kita memiliki kesempatan besar untuk memanfaatkan sikap terbuka mereka terhadap pelatihan online Konferensi pers virtual, Kamis (26/11/2 020).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online