OJK Transfer dan Kantor Promosi Massal di 369 posisi

Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa TRIBUNNEWS.COM Jakarta dan reporter Yanuar Riezqi Yovanda – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah melakukan banyak pembaruan karyawan di lingkungan tempat kerja untuk “mempercepat kebutuhan manajemen Covid” dalam pandemi tahun ke-19. Hari ini, pelantikan dan pemindahan kekuasaan publik mencakup pemindahan dan promosi 369 posisi di kantor pusat dan kantor regional.Pada saat yang sama, kepala OJK yang ditunjuk hari ini adalah Dewi Astuti, kepala IKNB 1A, dan Nur Sigit Warsidi bertanggung jawab atas pasar keuangan 1 B. Kepala departemen pengaturan, Mochlasin menjabat sebagai kepala departemen pengaturan khusus ICNB.

Selain itu, Arif Safarudin Suharto diangkat sebagai kepala tim data dan statistik komprehensif Bambang Hermanto OJK Lampang Gubernur dan Rony Ukurta Barus sebagai kepala OJK Kepulauan Riau.

Le OJK Asisten Komisaris untuk Hubungan Masyarakat dan Logistik Anto Prabowo mengatakan bahwa OJK adalah bahu membahu. u Jaga stabilitas sistem keuangan dengan pemerintah, BI dan LPS untuk mematuhi manajemen krisis kesehatan yang berdampak pada kondisi ekonomi. -Baca: Pemerintah mendesak perhatian pada bisnis Bank Indonesia di Bank Indonesia – “Menurut otoritasnya, Bank Indonesia akan terus mengambil langkah-langkah luar biasa. Namun, dengan tetap fokus dan menjaga kehati-hatian yang terukur,” katanya, Selasa (6/6). 2020) .

Baca: Tas Lisensi OJK, Departemen Penghubung Pasar yang Prudent melalui Media Virtual

Karena alasan ini, OJK mengingatkan setiap karyawan untuk mengubah pemikiran dan perilaku sehari-hari mereka menjadi kreativitas untuk mencapai terobosan. Atau berpikir di luar kotak.

Tujuan dari ini adalah bahwa di era beradaptasi dengan kebiasaan baru atau standar baru, kontribusi perusahaan kereta api Jepang dalam manajemen ekonomi akan lebih efektif.

“Japan Railways juga mengadakan peserta di sektor fisik dengan bank dan sektor ekonomi. Tujuannya adalah untuk mempromosikan (menghubungkan dan mencocokkan) sektor fisik dengan menggunakan alokasi mata uang nasional yang ditentukan dalam” PMK No. 70 tahun 2020 ” Perlunya memulihkan kegiatan ekonomi.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online