REI berharap undang-undang penciptaan lapangan kerja dapat mendorong pengembangan real estat dan perumahan

Laporan reporter Tribunnews.com Willy Widianto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Real Estate Indonesia (REI) berharap undang-undang penciptaan lapangan kerja dapat mendorong perumahan dan real estate.

Selain itu, 175 industri yang berpartisipasi memiliki dampak ganda terhadap pertumbuhan industri real estate dan perumahan.

“Melalui Undang-Undang Cipta Kerja, kami berharap dapat membuat terobosan dalam kemudahan perizinan, termasuk penataan ruang yang ada agar land reform dapat dilakukan dengan baik. Kita semua sedang membangun diri untuk membuat Indonesia berubah di tahun 2021. Lebih baik, “Paulus Totok Lusida, Ketua Komite Pengurus Pusat (DPP) Real Estat Indonesia, dalam keterangan yang diterima Tribun, Minggu (29 November 2020). Mengatakan. -Lihat juga: REI dorong bank syariah yang lebih agresif dalam pembiayaan perumahan-Paulus juga mengapresiasi UU Pelaksanaan Nomor 11/2020 (RPP) Kementerian ATR / BPN karena sejalan dengan semangat UU Cipta Kerja.

“RPP perencanaan tata ruang digital RDTR dirancang agar sesuai dengan online single submission bank tanah untuk memastikan tersedianya lahan yang cukup untuk pembangunan rumah dan pemukiman,” ujarnya.

Menurutnya, manfaat cadangan lahan tidak hanya digunakan untuk kepentingan umum, tetapi juga mencakup manfaat sosial sebagai perumahan sosial. Dampaknya, biaya pembangunan rumah di perkotaan bisa ditekan.

“Kita berharap bisa segera menyusun regulasi turunan atas cadangan tanah PP dalam UU Cipta Lapangan Kerja. Menurut saya ini bagus untuk real estate. Misalnya, bank tanah ini masih bermasalah regulasi. Untuk perumahan rakyat, “Dia berkata.

Sebelumnya, Sofyan A. Djalil, Menteri Pertanian dan Tata Guna Lahan / Menteri Kehakiman Negara, menyatakan proses perizinan tata guna lahan yang lama dan mahal yang memberi peluang bagi pengusaha, terutama usaha mikro, kecil, dan menengah. Enterprise (UMKM) membawa kesulitan). Untuk mengatasi masalah tersebut, UU Cipta Karya merupakan solusi yang menguntungkan banyak partai politik.

Baca juga: REI Jakarta: Karena banyak pembatasan, sulit untuk standarisasi IPL apartemen dan kondominium — “UU Cipta Lapangan kerja menuntut kemudahan bagi masyarakat-mereka yang benar-benar berusaha menciptakan kemajuan ekonomi dan menambah nilai di bidang pertanahan Orang. Di sisi lain, undang-undang juga mempersulit kesepakatan dengan spekulan dan pedagang berizin, ”ujarnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online