Mulai hari ini, kereta jarak jauh dibuka kembali, dan penumpang harus menggunakan masker

Wartawan Tribunnews.com memberitakan bahwa Willy Widianto

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Api (Persero) Daop 1 Jakarta kembali membuka Kereta Jarak Jauh (KA) bagi mereka yang hendak keluar kota mulai hari ini. — KA jarak jauh yang kembali secara teratur adalah KA Serayu dari Pasarsenen-Purwokerto, waktunya WIB, dan berangkat dari Stasiun Pasar Senen. Standar dan persyaratan 2020 bagi orang baru untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru dan beradaptasi dengan masyarakat Covid-19 yang efisien dan aman, serta Surat Edaran No. 14, 2020, 8 Juni 2020 dari Administrasi Umum Transportasi Kementerian Perhubungan, tentang beradaptasi dengan kebiasaan baru Guna mencegah timbulnya permasalahan pedoman dan petunjuk teknis pengendalian angkutan KA selama penyebaran Covid-19 – pengoperasian kembali KA konvensional tentunya harus mengikuti kesepakatan untuk mencegah penyebaran Co vid-19 selama masa normal baru.

“Masa beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam pandemi Covid-19 akan diterapkan pada seluruh aspek kehidupan masyarakat, Hukum Humas PT KAI Daop 1 Jakarta mengatakan:” PT Kereta Api sebagai Perusahaan Jasa Angkutan Kereta Api Indonesia (KA) Indonesia (Persero) juga telah menyusun pedoman untuk menyesuaikan dengan kebiasaan pelayanan yang baru. Ger Eva Chairunisa Jum’at (12 Desember 2020). -PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan bahwa Eva saat ini sedang mempersiapkan masa habituasi baru, mengacu pada SK Menkes HK.01.07 tentang pedoman pencegahan dan pengendalian Covid. / Menkes / 328/2020 -19 Di perkantoran dan tempat kerja industri untuk mendukung kelangsungan kegiatan dalam situasi pandemi.

PT KAI Daop 1 Jakarta menyiapkan banyak dukungan untuk perjalanan jarak jauh melalui pedoman ini dan menerapkan yang baru Prosedur tetap normal dan stasiun serta kereta api lokal kembali digunakan.

“Sampai saat ini untuk menghindari Covid 19, dari segi fasilitas, stasiun Daop 1 di Jakarta menambah fasilitas cuci tangan dan menyediakan disinfektan di Daop dari jarak jauh.” Stasiun Keberangkatan Kereta Api Jakarta No. 1. Seluruh area layanan dan hall dilengkapi dengan instruksi yang telah ditentukan untuk menjaga jarak fisik antar penumpang, ‚ÄĚkata Eva. Kata -Eva. Untuk menjaga kebersihan stasiun dan kereta selama perjalanan, petugas rutin membersihkan barang-barang yang sering mereka pegang. Gunakan deterjen yang mengandung disinfektan secara bergantian setiap 30 menit.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online