Menghadapi normal baru, Pupuk Indonesia perkuat digitalisasi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pupuk Indonesia (Persero) terus menggalakkan digitalisasi pengelolaan urusan korporasi, terutama dalam menghadapi normal baru di tengah pandemi Covid-19. BUMN Erick Tohir .

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Aas Asikin Idat mengatakan untuk mendukung penyaluran pupuk bersubsidi, perseroan telah mengembangkan Aplikasi Web Commerce (WCM), Gudang (APG) dan komersial. Sistem Informasi (SIAGA) … pupuk bersubsidi dapat diakses secara real time dan akurat. n, valid dan diverifikasi. Selain menghindari pemberian subsidi berulang kepada penerima pupuk, kata Aas, Kamis 18 Juni 2020. Luas areal mulai dari gudang produsen hingga tingkat petani. Perintah administratif pendistribusian pupuk bersubsidi berbasis teknologi informasi di berbagai operasional, Misalnya, mengoptimalkan digital office untuk registrasi dan pengelolaan surat, mengadakan pertemuan virtual, dan menampilkan status perusahaan melalui aplikasi status online berdasarkan lokasi geografis.

Khusus untuk produksi, perusahaan menggunakan aplikasi ERP untuk modul perencanaan produksi (PP) Plant Maintenance (PM), serta pengembangan aplikasi pupuk digital bagi laki-laki untuk meningkatkan kinerja produksi, misalnya sebagai peningkatan efisiensi, membantu melaksanakan program pemeliharaan preventif dan prediktif untuk meningkatkan kehandalan dan mengurangi downtime di pabrik. Aplikasi ini juga membantu merumuskan rencana perbaikan yang diperlukan.

“Dengan penerapan pupuk digital, pemeliharaan prediktif Pupuk Indonesia Group meliputi pemantauan proses, pemantauan aset, dashboard pemeliharaan, dan aset digital,” kata Aas.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online