Bertemu dengan Menteri Perdagangan Sandiaga Uno (Sandiaga Uno) untuk membahas bagaimana menstabilkan harga dengan cara ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gerindra Sandiaga Salahudin Uno, Wakil Ketua Umum Partai Politik, dan Menteri Perdagangan (Menteri Perdagangan) Agus Suparmanto menggelar rapat.

Rapat digelar di kediaman resmi Kementerian Perdagangan Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2020) malam. –Sandy menyampaikan bahwa pada pertemuan kali ini keduanya membahas banyak hal, khususnya perekonomian Indonesia, salah satunya adalah bagaimana cara menstabilkan supply dan supply. Harga Sembako.

Utamanya menggunakan platform startup digital Sembakpur, yaitu sembako dapur yang diluncurkan Sandiaga.

Bacaan: Hindari PHK. Oleh karena itu, Menteri Perdagangan akan mengubah perekonomian menjadi pusat perbelanjaan besar. , Saya memulai ide sembapur (memasak bahan makanan dasar), saya berharap bisa bekerjasama dengan Kemendag untuk memberikan harga yang stabil dan terjangkau untuk komoditas dalam bentuk digital untuk mempermudah platform rantai distribusi, “kata Sandiaga .

Selain itu, setelah terkena Covid-19, dibahas isu lain yaitu peningkatan lapangan kerja dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“OK OCE dan Santripreneur disambut baik oleh Mendag. “Kami sepakat bahwa usaha kecil, menengah dan mikro harus menjadi yang terdepan dalam pemulihan ekonomi Indonesia,” kata pendiri “Home of Preparation” ini. Di berbagai bidang, seperti sukses, neraca perdagangan didorong untuk tetap surplus pada triwulan I dan Mei lalu.

Baca: Mendag berharap pembukaan pusat perbelanjaan ini berdampak positif bagi perekonomian — Selain itu, Menteri Perdagangan pun Selama Idul Fitri tahun ini, laju inflasi diyakini berhasil ditekan hingga mencapai 0,07%, yang merupakan level terendah sejak 1978. Ia juga merupakan ketua dari Federasi Relawan Indonesia Melawan Covid-19. Ia akan terus membantu pemerintah mempercepat penghentian penyebaran Covid-19. “Kami berharap perekonomian cepat pulih, kehilangan lapangan kerja dan peluang bisnis bisa tercipta lagi,” kata Sandy.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online