Luhut meniru Jerman yang mengatakan bahwa pemerintah perlu berperan sinergis terhadap Covid-19

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jakarta Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, Jerman memiliki penanganan tercepat Covid-19 karena sinergi pemerintah.

Luhut menjelaskan, Indonesia harus belajar dari Jerman untuk mengatasi pandemi Covid-19, jangan sampai kasusnya terus meningkat. — Baca: Menteri Lukht yakin mineral hilir menjadikan Indonesia pemain utama aki kendaraan listrik

Baca: Penasehat Menteri Lukht: Indonesia Siap Jadi Produsen Kendaraan Listrik– ” Sudah terintegrasi dan kita lihat Jerman, Taiwan dan Rusia tergolong negara yang bisa cepat sembuh dari situasi ini. Jadi saya juga berharap kita semua serahkannya, Senin (27/7/2020) ……. Menurutnya, jika sebuah organisasi pendek, maka harus menjadi solusi yang “kompak, terintegrasi, built-in.” Itu harus ditutup oleh orang lain agar tidak mengakhiri konflik horizontal.

“Karena kurangnya teman, kami membuat kemajuan satu sama lain. Dia berkata:” Di bawah latar belakang seperti itu, tidak ada suasana yang membuat orang merasa yang terbaik. Kata Luhot. Meniru Jerman adalah negara yang baik, dan Taiwan juga panutan saya. Bagaimana mereka memecahkan masalah ini bersama. “Dia menyimpulkan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online