Tidak ada transaksi sepanjang hari, pasar modal Jepang Tokyo diperkirakan akan kembali beroperasi normal besok

Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com Jepang Richard Susilo

Tokyo TRIBUNNEWS.COM- Manajer Tokyo Capital Markets (TSE) meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan, karena TSE menemukan sistem yang salah untuk pertama kalinya, perdagangan Berhenti sepanjang hari Kamis ini. Waktunya 14 tahun 9 bulan.

“CEO TSE Koichiro Miyahara mengatakan pada konferensi pers yang diadakan pada pukul 16:30 waktu Jepang:” Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan hari ini. (1/10/2020). CIO (Information Officer) Ryusuke Yokoyama menjelaskan keadaan sistem yang salah.

“Awalnya, sekitar pukul 07.05 pagi, sistem operasi telah dimulai, dan masih terlihat normal. Namun, baru-baru ini ditemukan kerusakan material,” kata Yokoyama.

Untuk mengubah materi, perlu beberapa waktu untuk menyesuaikan dan menginstal.

“Untuk penggantian semacam ini, akhirnya kami perlu waktu untuk memulai kembali dan menjelaskan kepadanya bahwa ribuan perusahaan terdaftar di TSE. Dia sekali lagi mengakui bahwa sumber utama kesalahannya masih dalam penyelidikan. Dia mengakui meskipun perangkat kerasnya rusak, Ia juga belum bisa memastikan dari mana sumbernya. Kiji Miyahara berjanji: “Kami akan melakukan persiapan yang tepat dan berharap transaksi akan kembali normal besok pagi. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online