Antam membantah 68 karyawannya terpapar Covid-19

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Aneka Tambang Tbk (Antam) membantah kabar bahwa 68 pekerja atau kontraktor Antam teridentifikasi saat pengepungan Jakarta pada 27 Juli 2020. Untuk Covid-19. Kunto Hendrapawoko, Sekretaris Jenderal Antam, menyatakan hingga 26 Juli 2020 belum ada kasus positif yang terkonfirmasi- “Laporan publik menunjukkan hingga 27 Juli 2020. , 68 kasus Covid-19 Antam salah dan “tidak sesuai datanya,” kata Kunto dalam siaran persnya, Selasa (28 Juli 2020).

Menurut dia, Antam sudah Berkomitmen memastikan seluruh unit bisnis tetap berjalan untuk menjaga kegiatan operasional guna mengurangi dampak ekonomi .: Ini adalah daftar cluster Covid-19 di kantor Jakarta, dengan total 375 kasus-Antam dengan ketat memberlakukan peraturan sanitasi wilayah kerja Tangki air di luar gedung Penyediaan disinfektan, penggunaan masker wajib, jarak fisik peralatan, asupan vitamin, dan suplemen makanan lainnya.

“Semua karyawan harus menjalani pemeriksaan suhu sebelum berangkat kerja, dan melakukan uji cepat serta uji usap. Untuk memastikan seluruh pekerja terlibat dalam aktivitas kerja tanpa Covid 19, ”kata Kunto.

Emiten PT Antam Tbk menjadi cluster terbesar dengan 68 orang terpapar Covid-19 .

Antam Klaster kedua di bawah ini adalah Kementerian Keuangan yang mencatat 25 kasus Covid-19, disusul sektor ketahanan pangan, kelautan, dan pertanian di Jakarta Utara sebanyak 23 kasus; Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebanyak 22 kasus. .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online