Bergabunglah dengan saluran KUR melalui platform digital

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Grab Indonesia kini juga menggandeng Kementerian Perekonomian untuk mengikuti program penyaluran Kredit Komersial Rakyat (KUR) melalui platform digital. Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang terkena Covid-19.

Presiden RI Ridzki Kramadibrata mengatakan rencana KUR ini merupakan apresiasi atas pemulihan ekonomi Indonesia yang merupakan wirausaha UMKM yang digagas oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Ridzki mengatakan dalam siaran persnya, Kamis (24/9/2020): “Hal ini juga sejalan dengan upaya kami membantu UMKM bertahan hidup dari Covid-19 melalui misi GrabForGood.” Ia mengatakan program tersebut harus berdampak positif. Bagi para pebisnis yang mengintegrasikan inovasi teknologi dengan platform, tolong tangkap saya. Selain menyerap tenaga kerja selama Covid-19, pertumbuhan ekonomi Indonesia juga mengungkapkan: BNI Syariah mengalokasikan KUR untuk perusahaan produktif yaitu roster-Grab dan BRI telah bekerja sama dengan BRI untuk meluncurkan fasilitas KUR bagi para mitra UMKM Grab, Dipuji secara luas. – Sebanyak 22.000 mitra bisnis GrabFood dan mitra GrabKios telah mencapai standar dan menjadi calon debitur, dan Grab sedang dalam proses memperluas pembacaan KUR.

Baca: KUR Online BRI bantu pengusaha konveksi meningkatkan skala pendapatannya

“Melalui segala upaya dan inisiatif yang kami lakukan, kami berharap dapat mendukung pemerintah memulihkan perekonomian dan meningkatkan daya saing UKM Indonesia,” Ritz Kata Kee.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online