Bertahan hidup dalam pandemi, ribuan pemimpin kelompok Qomar berbagi kiat untuk pengusaha

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dia masih sangat muda, 23 tahun tahun ini, tetapi dalam hal pengalaman bisnis, Alfian Khomari cukup matang. Ini adalah perusahaan induk, dan anak perusahaannya terlibat dalam banyak bidang industri, termasuk real estat, agro-industri, perdagangan umum, dan pengadaan dan investasi jaringan infrastruktur.

Selama pandemi, Alfian Khomari juga merasakan dampak epidemi Covid 19 pada bisnisnya. Omset perusahaan telah turun tajam dan telah jatuh bebas. Rencana strategis perusahaan pada awal tahun tidak lebih dari memori yang disebabkan oleh serangan virus pandemi.

Tapi ini tidak memaksanya untuk tetap

Baca: News D’News: Kantor Polisi Paniai diserang, dianiaya polisi dan 4 senjata diri. Dia mempertimbangkan momen ini untuk menguji mental pengusaha dan tantangan untuk bertahan hidup dan mengembangkan strategi baru. Menurutnya, perusahaan beroperasi dalam berbagai cara untuk memungkinkan perusahaan mereka bertahan, mulai dari menerapkan sistem pekerjaan rumah hingga PHK skala besar, mengurangi upah pekerja, dan menunda upah pekerja.

Baca: Laboratorium Eone Korea dan Grup Hemera menyarankan untuk mendirikan laboratorium Covid-19 di Indonesia

“Dalam menghadapi pandemi virus koronal ini, perusahaan harus tetap tenang sehingga perusahaan dapat mengambil tindakan yang tepat selain menenangkan Selain itu, perusahaan juga membutuhkannya untuk mengatakan. “Baca lebih lanjut: Ambisi Toyota Motor untuk membangun Indonesia menjadi basis produksi SUV – juga memungkinkan perusahaan untuk bertahan atau bahkan tetap menguntungkan. “Semua departemen di departemen aktivitas saya terutama terpengaruh, dan omset perusahaan kami telah sangat berkurang. Namun, ada departemen makanan pertanian, dan masih ada departemen yang masih memiliki kesempatan untuk memastikan arus kas perusahaan,” katanya.

Baca: Kontes Retrofit Brio ke-3: Membawa tema, 700 peserta Honda Pede Grasps

Kemudian, ia berbagi rahasia suksesnya untuk bertahan dalam pandemi, perusahaan harus melakukan hal yang sama : – -1 Jujur dan transparan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online