UMKM yang terinfeksi virus korona diundang ke call center 1500-587

Reporter Tribunnews.com, laporan Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Koperasi dan Menteri UKM Teten Masduki mengatakan partainya secara ekonomi mengumpulkan data bisnis UMKM yang terkena virus Corona atau Covid-19. Kami sangat memahami bahwa ini akan memiliki dampak signifikan pada keberlanjutan kegiatan KUMKM kami. “Dia mengatakan dalam siaran pers yang ditulis pada Senin (16 Maret 2020).

Dia menekankan bahwa pemerintah akan terus mencari pilihan yang tepat. Dampak bencana memberikan solusi bagi pembangunan berkelanjutan koperasi dan UMKM

Baca: Maaf, karena virus korona, IIMS 2020 harus ditunda

“Jika Anda mengalami kesulitan dengan bahan baku, tolong laporkan status perdagangan KUMKM. Proses produksi terganggu atau permintaan pasar turun tajam. “— Menurut dia, pemerintah menyediakan hotline layanan melalui call center 1500-587, yang buka dari jam 8:00 pagi sampai 3:00 sore dari hari Senin sampai Jumat. WIB.

Koperasi dan perusahaan kecil dan menengah di Indonesia Perusahaan harus tetap optimis, tetapi harus waspada dalam proses tersebut. Dia meminta jarak dari masyarakat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online